Sukses

7 Inspirasi Kartu Ucapan Hari Valentine

Sambut Hari Valentine tak melulu dengan coklat atau makan malam romantis, tetapi juga bisa gunakan kartu ucapan. Berikut contoh kreatifnya.

Liputan6.com, Jakarta Selain Imlek, Februari juga dikenal oleh berbagai kalangan sebagai bulan cinta. Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari dimanfaatkan sebagaian kalangan untuk mengungkapkan rasa sayang mereka pada orang-orang terkasih.

Merayakan Hari Valentine tak harus melulu dengan coklat, boneka, atau makan malam mewah. Anda juga bisa menggunakan kartu ucapan sebagai media untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang terkasih, khususnya pacar, suami, atau istri.

Seperti dilansir dari usatoday.com pada Selasa (9/2/2016), Liputan6.com merangkum beberapa contoh kreatif kartu ucapan sebagai hadiah di Hari Valentine untuk orang terkasih Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Be anti-social with me

1. Be anti-social with me 

 

 

Perfect V-Day card💕👍 #funnyvalentinesdaycards

A photo posted by Ally D (@leladymoon) on


Melalui akun instagram Leladymoon, pesan cinta ini cocok untuk Anda berikan pada pasangan yang sibuk. Ajakan untuk menghabiskan waktu yang berkualitas berdua di Hari Valentine bisa jadi pesan romantis Anda kepada pasangan.

3 dari 8 halaman

You've caged my Heart

2. You've caged my Heart

 

#funnyvalentinesdaycards

A photo posted by Michallah McKinney (@michallah) on


Melalui akun instagram Michallah, kartu ucapan Hari Valentine terinspirasi dari wajah dan nama aktor Holywood, Nicholas Caged. Jika diartikan akan menjadi terkurung dan menjadi inti pesan romantis yang unik untuk pasangan Anda.

4 dari 8 halaman

I Know Being Single on Valentine's Day can suck But It's So Much Better Than Dating Some Idiot

3. I Know Being Single on Valentine's Day can suck But It's So Much Better Than Dating Some Idiot

 

So true😊. #valentinedaycards #forthesinglepeople

A photo posted by Simply Gifted Inc (@simplygifted11) on


Melalui Instagram simplygifted11, pesan di Hari Valentine ini cukup unik dan menarik. Pasalnya, pesan tersebut menggambarkan seseorang yang tak punya pasangan, tetapi masih merasa beruntung ketimbang mengajak orang idiot untuk berkencan.

5 dari 8 halaman

I Settled for You

4. I Settled for You

 

These #honestvalentinesdaycards are cracking me up 😂 @joshwellerjoshweller #repost

A photo posted by Shelby McCloud (@shibbyxo) on


Melalui instagram shibbyxo, pesan romantis di Hari Valentine ini cukup sederhana. Dalam kartu tersebut, pesan yang ingin disampaikan menunjukkan bahwa seseorang sudah merasa nyaman dengan pasangannya.

6 dari 8 halaman

I Love You But Please Stop Smothering Me in My Sleep

5. I Love You But Please Stop Smothering Me in My Sleep

 

For real, get off me. #loveyoumeanit 😁😑 Valentine's Day is almost here!

A photo posted by Paper Epiphanies ® (@paperepiphanies) on


Melalui Instagram paperepiphanies, ungkapan rasa sayang seseorang kepada pasangannya ditunjukkan dengan cara yang unik. Dalam kartu ucapan tersebut, ungkapan rasa cinta disampaikan berdampingan dengan permintaan untuk berhenti membuatnya tersesak ketika tidur. Hal tersebut bisa diartikan, berhenti membuatnya sakit hati atau sedih hingga menangis.

7 dari 8 halaman

I Like You More Than Kanye Like kanye

6. I Like You More Than Kanye Like kanye

 

rofl tag friends

A photo posted by .vday cards (@vday.cards) on


Gaya bahasa perbandingan saat mengungkapkan rasa sayang kepada orang tercinta sudah biasa dilakukan ketika Hari Valentine. Namun, kartu ucapan yang diunggah lewat akun instagram vday.cards ini cukup unik. Terinspirasi dari penyanyi sekaligus suami Kim Kardashian, Kanye West, ungkapan pesan cinta mengambil perbandingan dari narsisme yang biasa dilakukannya.

8 dari 8 halaman

I wouldn't deport you

7. I wouldn't deport you

 

#valentinedaycards #lmfao #trump #deport #imdying #stopthis #valentines 😂😂😂

A photo posted by Teshai Jones (@teshai01) on


Menggemparkan dunia dengan kebijakan yang akan diterapkan dirinya untuk mengusir warga muslim dari Amerika Serikat, Donald Trump menjadi inspirasi akun instagram Tesha01 untuk berkarya. Melalui pesan cinta "Aku tak akan mendeportasi kamu", kartu ucapan Hari Valentine tersebut juga memperlihatkan wajah dari Donald Trump.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini