Sukses

3 Transformasi Besar Tina Toon untuk Tampil Cantik

Tina Toon merombak penampilannya mulai dari tubuh yang berisi hingga paras cantik dan langsing.

Liputan6.com, Jakarta Selalu tampil cantik menjadi impian semua wanita. Berbagai perawatan mereka lakukan untuk mendapatkan cantik yang sempurna. Tak terkecuali publik figur, yang penampilannya selalu menjadi sorotan publik. Tina Toon salah satunya. Penyanyi cilik yang terkenal dengan lagu 'Bolo-bolo' ini menyihir publik dengan tampilannya yang cantik di saat dewasa.

Baca Juga

    Saat dirinya masih kanak-kanak, Tina Toon memilik tubuh yang berisi. Lama tidak terdengar kabarnya di dunia hiburan, Tina muncul di publik sebagai artis remaja dengan tubuh yang porposional dan wajah yang cantik. Lantas perawatan apa yang dilakukan Tina untuk mendapatkan tubuh dan wajah yang cantik. Kepada Liputan6.com, Selasa (9/2/2016), Tina menuturkan perawatan kecantikan yang dilakukannya.

    Berat Badan

    Ia ingin mengencangkan otot karena ia pernah gendut sebelumnya. Untuk membuat tubuhnya porposional ia melakukan olahraga. Olahraga yang dipilih Tina adalah berenang dan lari. Penyanyi cilik ini juga melakukan gym secara rutin untuk mengencangkan otot, karena sebelumnya ia memiliki ukuran badan yang berisi. Selain olahraga, Tina juga menjaga pola makan dan mengurangi makan malam.

    Gigi

    Sadar akan bagian wajah Tina akan menjadi sorotan utama, Ia melakukan dental vinir yang membuat giginya tampak lebih cerah. Hal ini membuat senyumnya terlihat lebih manis dan indah. Tina juga mengalami sedikit permasalahan pada rahangnya sehingga tindakan perawatan khusus dilakukan pada bagian ini. Hal ini dilakukan Tina untuk menyempurnakan penampilannya.

    Alis

    Alis menjadi bagian terpenting pada wajah untuk dirawat kecantikannya. Setelah vinir gigi, Tina juga melakukan shading alis. Hal ini dilakukannya agar tampilan alisnya lebih sempurna dan tahan lama. Shading alis yang dilakukan Tina, mengandalkan teknik micro bleading sehingga hasilnya lebih natural dan terlihat seperti alis asli. Tina bahkan tidak segan-segan mengeluarkan biaya hingga 25 juta rupiah.

    * Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.