Sukses

Baru 9 Bulan, Putri Charlotte Sudah Memiliki Lipstik Sendiri

Putri Charlotte memang baru berusia 9 bulan, namun dirinya sudah memiliki lipstik dari Marc Jacobs.

Liputan6.com, Jakarta Putri Charlotte memang baru berusia 9 bulan. Namun, putri kedua Pangeran William dan Kate Middleton ini sudah menginspirasi industri kecantikan.

Belum lama ini, Marc Jacobs meluncurkan lipstik yang diberi nama sesuai dengan nama gadis mungil itu. Artinya, sang putri yang akan merayakan ulang tahun pertamanya pada 2 Mei mendatang sudah memiliki lipstik sendiri pada usia yang sangat muda.

Marc memang sengaja mempersembahkan lipstik tersebut untuk Charlotte. Lipstik Charlotte tersebut merupakan bagian dari koleksi Le Marc lip creme.

Dikutip dari Elle, Selasa (9/2/2016), warna lipstik tersebut adalah deep pink rose yang elegan. Lipstik dijual ekskusif untuk Harrods di London, Inggris.

Lipstik Putri Charlotte. Sumber: Elle

Tertarik memilikinya? Anda harus siap-siap merogoh kocek 34 Dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 465.800. Jika anggota termuda keluarga Kerajaan Inggris ini memiliki pengaruh sebesar sang ibu, mungkin lipstik ini akan segera dijual di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini