Sukses

Beyonce Tampil bak Michael Jackson di Super Bowl

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Beyonce Knowles bagaikan menghadirkan kembali mendiang Michael Jackson di panggung Super Bowl. Dalam pertunjukkan waktu istirahat antara dua babak alias halftime show Super Bowl, Beyonce memakai busana yang persis dikenakan The King of Pop pada ajang yang sama.

Michael Jackson pernah mengisi halftime show pada Super Bowl 27 pada tahun 1992. Tahun ini di Super Bowl 50, giliran Beyonce yang mengisi panggung itu.

Beyonce tampil bak Michael Jackson di Super Bowl 2016. Sumber: Twitter/@jfuentes

Menariknya, busana yang dikenakan Beyonce sengaja dibuat mirip dengan Jackson. Sampai-sampai netizen menyadari itu dan membahasnya di media sosial. Mereka menyandingkan foto Beyonce dan Jackson dengan caption "Queen and King".

Beyonce dan Michael Jackson sama-sama memakai jaket hitam dengan kerah stand collar. Mereka juga mengenakan belt keemasan yang menyilang di dada.

Penampilan penyanyi Beyonce, Chris Martin dari Coldplay dan Bruno Mars yang tampil pada halftime show Super Bowl 50 yang dihelat di Levi’s Stadium di Santa Clara, California, Minggu (7/2). (Ronald Martinez/Getty Images/AFP)

Atribut bewarna keemasan lainnya juga dipakai sang diva pada bagian lengan, resleting, dan kancing busananya. Persis dengan Jackson yang memakai atribut keemasan pada panggang dan lengannya.

Jika Jackson memakai celana hitam semata kaki, maka Beyonce memakai celana super pendek dengan stocking jaring yang seksi. Istri Jay Z itu juga membiarkan rambut panjang dan keritingnya tergerai.

Super Bowl, ajang football bergengsi di Amerika Serikat digelar pada Minggu (7/2/2016) waktu setempat. Selain pemenang pada pertandingan itu, setiap waktu istirahat dua babak, selalu ada penampilan musik yang juga ditunggu para penikmatnya.

Beyonce, Chris Martin dari Coldplay dan Bruno Mars tampil pada halftime show Super Bowl 50 yang dihelat di Levi’s Stadium di Santa Clara, California, membuat semangat penonton pertandingan semakin membara, Minggu (7/2). (Christopher Polk/Getty Images/AFP)

Tahun ini, Coldplay, Beyonce, dan Bruno Mars tampil sebagai pengisi Halftime Show Super Bowl. Penampilan ini cukup menarik karena merupakan gabungan dari lagu-lagu hits mereka. Selain itu, ada pula lagu "Fix You" dari Coldplay yang di-remake dan menunjukkan sejumlah penampilan artis-artis di ajang yang sama pada tahun-tahun sebelumnya.

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini