Sukses

Penampilan Lady Gaga di Super Bowl 2016 Bikin Merinding

Di Superbowl 2016 Lady Gaga menunjukkan penampilan unik namun tetap anggun dan classy.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Lady Gaga membuat siapapun merinding mendengar penampilannya pada Minggu (7/2/2016) waktu Amerika Serikat. Ia menyanyikan lagu kebangsaan negara itu dalam ajang Super Bowl 2016.

Ia menyanyikan lagu itu dengan suara yang sempurna dan gestur teatrikal yang patriotis. Penampilannya disambut riuh warga AS yang menyaksikan ajang olahraga bergengsi itu.

Baca Juga

Tak hanya penampilan panggungnya, gaya busana dan riasan wanita 29 tahun itu pun menuai pujian. Seperti biasa, Lady Monster itu mampu menunjukkan penampilan unik namun tetap anggun dan classy.

 

A photo posted by Lady Gaga (@ladygaga) on


Perempuan dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu memakai pantsuit merah berkilauan keluaran Gucci. Ia memadukannya dengan platform heels putih.

Untuk menyesuaikan busananya yang merah menyala, ia juga membubuhkan eyeshadow warna serupa. Dengan tambahan bubuk glitter, penampilan Gaga pun menjadi sangat stand out. Gaga memilih lipstik warna nude yang membuat riasannya tak berlebihan.

Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai. Bagian depan rambutnya disasak tinggi dan ditarik ke belakang sehingga membuat kesan klasik dan cantik pada riasannya.

Dalam penampilannya, Gaga kerap membuat gestur seperti menunjuk untuk menekankan setiap kata dalam lagu kebangsaan. Itu membuat kukunya yang dihias biru metalik menjadi terlihat jelas. Ternyata warna itu juga serasi dengan warna kancing pada lengan busananya.

 

A photo posted by Lady Gaga (@ladygaga) on


Itulah Lady Gaga, sang 'monster' yang selalu dapat mencuri perhatian karena gaya modisnya. Tentu Anda masih ingat saat pelantun "Bad Romance" itu memakai gaun yang terbuat dari daging. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini