Sukses

7 Sikap Tunjukkan Rasa Cinta pada Pasangan Setiap Hari

Liputan6.com, Jakarta Berapa lama Anda menunggu pasangan untuk mengatakan "I love you" dalam hubungan yang Anda jalani selama ini? Apakah setiap hari Anda melakukan hal ini?

Dilansir dari glamourmagazine.co.uk, Minggu (7/2/2016), Anda tidak lagi perlu mengatakan tiga kalimat tersebut untuk menunjukkan apa yang Anda rasakan kepada pasangan. Kenyataannya, 80% hal-hal kecil yang Anda lakukan untuk pasangan merupakan hal yang jauh lebih romantis. Berikut beberapa sikap yang menunjukkan rasa cinta Anda kepada pasangan dan dapat Anda lakukan setiap hari.

1. Saat Anda merasa bukan orang yang cukup romantis untuk melakukan suatu hal yang dapat membuat pasangan terkesan, lakukan hal kecil yang dapat membuat harinya menyenangkan. Seperti buatkan secangkir teh dan siapkan makanan kecil sebelum Anda berangkat bekerja saat pasangan Anda belum bangun dari tidurnya. Ketika terbangun, ia akan mendapati bahwa Anda telah menyiapkan sesuatu untuknya, dan ia akan merasa Anda begitu memperhatikannya.

2. Hal yang satu ini mungkin jarang terpikirkan oleh Anda, namun dapat menunjukkan rasa cinta yang begitu besar kepada pasangan Anda. Jika pasangan Anda alergi terhadap udara dingin atau kurang menyukai berada di tempat yang dingin, Anda dapat melakukan sesuatu yang manis. Seperti, di penghujung hari, datanglah ke tempat tidur terlebih dahulu sebelum pasangan Anda, tiduri bagiannya di tempat tidur Anda berdua, sehingga ketika ia datang, tempat tidurnya tidak akan terasa begitu dingin lagi. Melainkan sedikit hangat, karena telah Anda tempati sebelumnya. 

3. Ketika Anda dan pasangan memutuskan tidak lagi melakukan hal-hal seperti bertukar kartu ucapan Valentine atau mengucapkan "I love you" sesering mungkin, cobalah untuk merawat dan memberi makan bintang peliharaan pasangan. Walaupun Anda bukan seseorang yang hobi memelihara hewan, namun ketika pasangan Anda mengetahui Anda berusaha menyayangi hewan peliharaannya, ia akan merasa bahwa Anda adalah orang yang peduli.

4. Di luar kata-kata maut "I love you", ciuman juga dapat menunjukkan betapa Anda mencintai pasangan Anda. Tidak harus di bibir, ciuman di kening, di saat-saat Anda sedang sangat sibuk dan terburu-buru untuk pergi bekerja, ciuman di kening pasangan Anda akan membuatnya bahagia.

5. Anda tidak harus menjadi penggemar bunga atau cokelat untuk memberikan beberapa benda ini kepada pasangan Anda. Alih-alih pasangan mengetahui Anda bukan penggemar kedua benda ini, namun Anda rajin memberikannya kepada pasangan Anda. Hal ini akan menunjukkan rasa cinta Anda kepadanya. Selain itu, hal ini juga menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang pengertian.

6. Terkadang hal-hal kecil yang mendadak juga dapat membahagiakan pasangan Anda. Sewaktu-waktu, tanpa memberitahu terlebih dahulu, datanglah ke tempat kerja pasangan Anda dan bawakan ia hal-hal yang disukainya. Seperti bunga, cokelat, atau donat. Atau Anda juga dapat melakukan hal manis lainnya, seperti menukar makanan Anda dengan kepunyaan pasangan Anda, ketika ia tidak menyukai apa yang dipesannya.

7. Satu lagi hal yang dapat Anda lakukan adalah mengerti keadaan dan perasaan yang sedang dialami oleh pasangan Anda. Ketika ia tampak lelah setelah seharian bekerja, usahakan Anda sampai di rumah lebih awal dan persiapkan segala sesuatu yang akan membuatnya bahagia. Seperti memasak makanan kesukaannya, menyiapkan baju tidurnya, dan menyiapkan sebuah film yang sangat disukainya untuk ditonton bersama-sama.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.