Sukses

Begini Elevator ala Star Trek Rp 300 Juta yang Laris di Inggris

Elevator ala film Star Trek seharga Rp 350 juta ini laris manis di Inggris. Bagaimana penampakannya?

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar film Star Trek atau serial fiksi tentang luar angkasa pasti pernah melihat sebuah ruangan kecil berbentuk tabung. Ruangan tersebut merupakan elevator atau lift.

Karena bentuknya, sebagian orang menyebut lift dengan julukan "Star Trek elevator". Seperti dilansir dari Lostateminor pada Sabtu (6/2/2016), benda tersebut karya Cheshire di bawah naungan Terry Lifts.

 Elevator Unik Ala Film

Jika berminat memiliki elevator unik tersebut, Anda harus merogoh kocek antara 19.000-22.000 Dolar AS atau sekitar Rp 250-300 juta. "Star Trek Elevator" sudah diluncurkan sejak 2012 dan 200 unit di antaranya telah laku di Inggris.

Jika dilihat dari bentuknya saja, elevator itu tidak bisa menampung banyak orang. Ternyata elevator hanya bisa menampung maksimal dua orang. 

Dengan bentuknya yang minimalis, elevator ini bisa Anda letakkan di sudut ruangan dan menjadi bagian dari dekorasi. Selain itu konsol yang sederhana akan memudahkan Anda untuk mengoperasikan elevator tersebut. Tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini