Sukses

Haru, Orangtua Ini Rancang Ulang Tahun Terakhir Putrinya

Gadis berusia lima tahun Lila May Schow merayakan ulang tahun terakhirnya yang dipersiapkan khusus oleh kedua orangtuanya

Liputan6.com, Jakarta Lila May Schow adalah seorang gadis cilik berusia lima tahun yang periang. Namun, Ia memiliki perbedaan dari gadis kecil seusianya. Lila harus berjibaku melawan penyakit kanker yang dideritanya. Tragisnya, Ia tidak beruntung karena dokter memvonis usianya tak akan lama.

Pesta ulang tahun yang dirancang keluarga putri ini dan melibatkan masyarakat sekitar (sumber brightside.me)

Seperti dilansir dari brightside.me pada Sabtu (6/2/2016), para dokter yang menangani Lila mengatakan gadis kecil tersebut tidak akan cukup mampu untuk bertahan dengan kemoterapi. Secara medis, Lila May hanya akan mampu hidup hingga perayaan Thanksgiving setelah hari ulang tahunnya.

Menjelang akhir masa kecilnya, Ryan dan Heidi merancang pesta ulang tahun yang istimewa. Untuk mewujudkan pesta ulang tahun terakhir Lila, orang tuanya membuat grup khusus di Facebook.

Pesta ulang tahun yang dirancang keluarga putri ini dan melibatkan masyarakat sekitar (sumber brightside.me)

Melalui grup, orangtua Lila menceritakan maksud dan tujuan mereka. Setelah itu, mereka meminta kesediaan netizen menjadi panitia sukarela merancang acara tersebut.

Banyak orang dari beragam latar belakang mulai dari pebisnis lokal sampai masyarakat biasa tersentuh cerita Ryan dan Heidi. Akhirnya, pada 31 Juli 2015, pesta perayaan ulang tahun yang meriah digelar dengan antusiasme masyarakat sekitar.

Ulang tahun tersebut mengambil tema Disney Princess dan Lila terlihat cantik dengan gaun berwarna biru. Terlihat dalam foto-foto berikut, Ayah Lila, Ryan mendekap putrinya dan tak kuasa menahan haru.

Ryant dan putrinya, Lila May Schow berdansa hingga dirinya tak kuasa menahan haru (sumber. brightside.me)

Ryant dan putrinya, Lila May Schow berdansa hingga dirinya tak kuasa menahan haru (sumber. brightside.me)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini