Sukses

Inspirasi Pernikahan untuk Pengantin Bertubuh Plus Size

Liputan6.com, Jakarta Momen mencari gaun pernikahan memang menjadi momen yang paling sulit dan memakan banyak waktu, namun jika Anda termasuk dalam orang-orang yang bertubuh besar, berbagai tantangan lebih seringkali datang tak terhindarkan.

Berburu inspirasi untuk mewujudkan tampilan yang sesuai dengan keinginan di hari pernikahan akan benar-benar menguji kesabaran Anda. Lalu, apa yang harus Anda lakukan, terlebih lagi jika Anda memiliki situasi ekstra?

Beberapa waktu belakangan ini, seorang blogger bernama Lolly memberikan jawaban sederhana untuk keresahan ini. Dalam blognya yang bernama Lolly Likes Fatshion, ia berhasil menemukan inspirasinya sendiri, digabungkan dengan beberapa pengantin lain yang memiliki kasus yang sama. Hasilnya, ia mempunyai 105 foto yang indah dari pengantin dengan tubuh besar.

Lolly membuat galeri foto ini setelah tampil pada acara dokumenter TV yang berjudul My Big Fat Wedding. Seperti dilansir dari goodhousekeeping.com, Jumat (5/2/2016).

Blogger Ini Membuat Momentum Pada Big Size Bride. Sumber : goodhousekeeping.com

"Saya ingin menunjukkan lebih banyak pengantin dengan ukuran tubuh besar, yang pada hari spesial mereka dapat menginspirasi para calon pengantin lainnya. Ini juga menunjukkan bahwa orang-orang bertubuh gemuk juga dapat jatuh cinta, menikah, dan memiliki keluarga seperti orang lain," jelas Lolly melalui blognya. Awalnya, Lolly tidak menyangka bahwa feedback yang akan ia terima dari ide ini begitu baik dan ramai.

Blogger Ini Membuat Momentum Pada Big Size Bride. Sumber : goodhousekeeping.com

Selain menampilkan berbagai jenis gaya pengantin dengan ukuran tubuh yang besar, ia juga menampilkan beberapa pengantin dari kalangan umur yang berbeda-beda. "Saya benar-benar terkejut dengan banyaknya pasangan yang ingin membagikan hari spesial dan foto-foto mereka," kata pada goodhousekeeping.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Percaya diri

Percaya diri

Lolly tidak hanya membantu para wanita yang ada di dalam fotonya saja, namun juga para calon pengantin yang melihat galeri fotonya. Mereka jadi lebih percaya diri dan akhirnya mampu melihat diri mereka cantik dengan gaun yang mereka kenakan.

Blogger Ini Membuat Momentum Pada Big Size Bride. Sumber : goodhousekeeping.com

Blogger Ini Membuat Momentum Pada Big Size Bride. Sumber : goodhousekeeping.com

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini