Sukses

Sambut Imlek, SK-II Rilis Perawatan Kulit Khusus Wanita Asia

Ini cara awali tahun baru Imlek dengan perawatan kulit terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Pada momen tahun baru Imlek, sebuah perjalan hidup yang baru akan Anda lewati. Tidak terkecuali perjalanan kecantikan kulit Anda. Memiliki kulit yang indah berawal dengan perawatan yang maksimal. Untuk mewujudkan keinginan Anda, SK-II menghadirkan Facial Treatment Essence Limited Edition New Phoenix.

Kemasan produk ini menggunakan desain dengan burung phoenix yang cantik. Desain ini melambangkan keberuntungan dan kekuatan. Selain itu dalam budaya China burung Poenix juga dipercaya untuk menggantungkan harapan dan keyakinan. Hal ini membantu Anda untuk mencintai diri Anda dengan merawat kulit sehingga menumbuhkan kepercayaan diri.

SK-II luncurkan Facial Treatment Essence Spesial Edition tahun baru Imlek

Dalam peluncuran produk edisi spesial tahun baru China ini, juga hadir dua brand ambassador SK-II Dominique dan Susan bachtiar. Keduanya membagikan pengalaman mereka merawat kulit dan menyambut tahun baru Imlek. Bagi mereka kecantikan adalah sesuatu yang datang dari dalam, termasuk ketulusan untuk merawat diri agar tampil percaya diri.

Burung Phoenix yang indah menghiasi kemasan essence terbaru ini nyatanya juga merupakan lambang favorit Dominique. Bagi wanita yang akrab di sapa Domi ini, burung phoenix merupakan lambang keanggunan, kebaikan dan kebangkitan wanita.

"Burung Phoenicx itu cantik indah, anggun, dan berani bangkit. Ini hal yang bisa kita sebagai wanita tiru. Harus bisa berani namun tetap anggun. Ini juga cara dengan merawat diri adalah bentuk kita bangkit menjadi lebih baik di tahun baru ini," tutur Domi yang ditemui usai peluncuran produk terbaru SK-II, di Certral Park, Jumat (5/2/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini