Sukses

Brand outlet Meramaikan Pasar Fashion E-commerce

Brandoutlet, e-commerce terbaru yang ikut meramaikan pasar fashion ecommerce Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Dunia fashion kini kian berkembang. Terlebih pada lini fashion online. E-commerce yang mengklaim diri sebagai e-commerce yang fokus pada fashion ramai bermunculan. Mereka meramaikan pasar industri fashion dan membuat pilihan untuk bergaya semakin bervariasi. Salah satunya, Brandoutlet yang baru saja resmi menjadi satu dari banyak e-commerce di Indonesia.

Berawal dari keinginan Chief Commercial Officer Brandoutlet, Valencia Tanoesoedibjo untuk mengubah gaya masyarakat Indonesia agar tampil lebih fashionable. Ia pun ingin melirik para fashionista daerah agar sama modisnya dengan yang ada di ibukota melalui e-commerce.

Brandoutlet, siap memasuki ramainya pasar fashion ecommerce

Valencia sendiri juga memiliki ketertarikan dalam bidang fashion sehingga ia mantap untuk memasuki pasar fashion ecommerce Indonesia. Brandoutlet ingin bersama dengan ecommerce lainnya memajukan industri fashion Indonesia.

"Kalau kita lihat masyarakat Indonesia gaya berpakaiannya tidak merata, di kota bisa modis banget, di daerah sebenarnya mereka bisa beli, tapi mereka belum tahu cara mendapatkannya, Brandoutlet hadir sebagai pilihan untuk mereka," tutur Valencia Tanoesoedibjo ditemui usai pembukaan Brandoutlet, Rabu (3/2/2016).

Ratusan brand sudah bergabung pada Brandoutlet salah satunya Damn i love Indonesia, Minimal, Patrick Owen, Billi Chong dan masih banyak lagi. Brandoutlet juga hadir dalam dua jenis store, regular dan premium. Dengan munculnya Brandoutlet, Anda semakin mudah memilih busana sesuai dengan selera dimana pun Anda berada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini