Sukses

14 Hal yang Buat Momen Ciuman Anda Lebih Spesial

Lakukan 14 hal ini untuk momen Anda merasakan ciuman yang lebih spesial dan tak terlupakan. Bisa dicoba untuk menyambut hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Ciuman merupakan salah satu bentuk dalam mengekspresikan kasih sayang. Menyambut momen kasih yang jatuh di bulan Februari, Anda dapat membuat momen berciuman dengan pasangan menjadi lebih spesial dengan melakukan 14 hal ini seperti dilansir dari Capitalfm, Rabu (3/2/2016).

1. Ketika berciuman, Anda dan pasangan hanya menikmatinya berdua dan tidak ada orang lain. Karena momen ini tidak untuk dibagikan dan menjadi tontonan.

2. Ketika ciuman itu diikuti oleh kata-kata seperti "Aku mencintaimu". Dengan begitu Anda dapat tahu dengan jelas cinta adalah alasan untuk ciuman yang Anda dapatkan dari yang terkasih.

3. Ketika berciuman, kekasih Anda memperlakukan Anda dengan baik. Ciuman yang manis bukan hanya membuat bibir yang tersentuh melainkan sampai ke hati.

4. Ketika ciuman tak terduga dan tidak terencana. Saat Anda dan pasangan sedang mengobrol dan di tengah percakapan Anda mendapatkan ciuman dari kekasih. Atau dia datang dari arah belakang dan memberikan ciuman pada Anda.

5. Ketika Anda mencium kembali. Hal ini terjadi ketika Anda membalas ciuman pasangan Anda, agar ia tidak merasa seperti hanya ia yang menginginkannya.

6. Ketika Anda berciuman tidak hanya ketika seks. Namun dalam keadaan hati bahagia atau dalam mood yang baik, apapun situasinya Anda ingin berciuman.

Zayn Malik menggebrak dengan single debut solonya Pillowtalk yang penuh adegan ciuman bersama Gigi Hadid, kekasih barunya.

7. Ketika pasangan Anda tahu tempat yang tepat untuk menyentuh Anda saat berciuman dan memberikan tekanan yang tepat. Tempat tersebut bisa saja pada wajah, leher, punggung, pinggang atau jemari Anda.

8. Ketika Anda dan pasangan berciuman lama dan mendalam, sehingga tidak terburu-buru.

9. Ketika Anda berciuman sesering mungkin. Anda akan tahu pasangan Anda kecanduan bibir Anda dan merindukan ciuman dari Anda.

10. Ketika setiap kali Anda berciuman, lidah Anda dan kekasih tidak berantakan.

11. Ketika ciuman itu seperti permainan yang menyenangkan. Pasangan Anda dengan lembut menggigit bibir bawah Anda, dan kemudian Anda membalas pada bibir atas nya. Kemudian ia rileks dan Anda melakukannya sebagai sesuatu petualangan dengan irama yang romantis.

12. Ketika ada kata-kata yang keluar dari mulut kekasih Anda ketika cinta bersatu dalam momen ciuman.

13. Ketika Anda mencium tanpa acara khusus. Tidak perlu menunggu event penting namun dia mencium Anda dengan tiba-tiba.

14. Ketika setelah ciuman itu, Anda melihat ke dalam mata pasangan Anda dan saat itu juga Anda merasakan jatuh cinta lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.