Sukses

10 Hal Ini Bisa Jadikan Anda Jomblo yang Handal

Ada banyak alasan yang bisa membuat Anda bangga menjadi seorang jomblo.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang. Dilihat dari shio monyet api, tahun ini menjadi tahun yang baik bagi berbagai bentuk romansa. Sedangkan dilihat dari momen yang akan terjadi, bulan ini adalah bulan cinta, mengingat tanggal 14 Februari diperingati sebagai Hari Valentine.

Bagi Anda yang jomblo, melihat romansa tentu menjadi hal yang menyebalkan. Tidak ada orang yang dapat Anda peluk atau kirimi pesan cinta setiap malam. Untuk itu, Anda harus menjadi seorang jomblo yang kuat dan bangga dengan status Anda sebagai seorang jomblo. Berikut beberapa alasan yang akan membuat Anda bangga menjadi jomblo, seperti dilansir dari glamourmagazine.co.uk, Selasa (2/2/2016).

1. Anda akan memiliki seluruh hari Anda. Ingat, seluruhnya. Anda tidak akan lagi repot untuk ikut dalam pertemuan keluarga pasangan atau berkumpul bersama teman-temannya, ketika Anda sendiri sedang malas melakukan apa pun.

2. Anda tidak perlu khawatir untuk berhubungan dengan siapa pun, karena tidak ada yang harus dicurigai. Walaupun kenyataannya, Anda tidak akan menjadi jomblo selamanya, namun tidak ada salahnya menghargai 'waktu sendiri' yang Anda miliki sekarang untuk menambah teman.

3. Anda memiliki kontrol sepenuhnya terhadap kebahagiaan Anda. Anda tidak menggantungkannya kepada siapa pun. Anda tidak lagi perlu merasa khawatir untuk jatuh cinta, dibohongi, atau ditinggalkan. Anda akan merasa baik-baik saja selama Anda selalu menyadari bahwa Anda berdiri di atas kedua kaki Anda sendiri.

4. Anda benar-benar bebas dan itu adalah hal yang menyenangkan. Akan banyak kejutan-kejutan yang datang, ketika Anda tidak sedang terlibat dalam suatu hubungan apa pun. Coba Anda bayangkan apa yang akan dilakukan oleh pasangan Anda ketika Anda mengatakan akan pergi ke klub malam?

5. Anda akan merasa bahagia ketika menyadari bahwa status Anda sekarang adalah untuk menunggu seseorang yang benar-benar tepat untuk Anda.

6. Dan Anda berada di situasi yang paling tepat, karena Anda tidak sedang menghabiskan waktu dengan orang yang salah.

7. Keluar di malam hari menjadi suatu hal yang sangat mungkin saat ini, dan Anda tidak akan mengetahui akan berakhir dimana Anda dan teman-teman Anda.

8. Anda tidak harus berbagi apa pun yang Anda miliki dengan pasangan Anda. Semuanya adalah milik Anda sepenuhnya.

9. Ini adalah waktunya Anda untuk berkembang. Terkadang berada di dalam sebuah hubungan membuat Anda jarang berhubungan dengan orang lain dan melakukan hal-hal yang baru. Namun, ketika Anda jomblo? Terkadang Anda akan terpaksa membuat keberuntungan Anda sendiri, dengan mengikuti beberapa kelas atau kursus tertentu, misalnya. Anda akan terkejut bagaimana akan sering menemui percakapan-percakapan tidak penting dengan orang yang tidak akan pernah Anda harapkan untuk masuk ke dalam hidup Anda.

10. Tentunya Anda akan jauh lebih hemat, yeeaayy!

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.