Sukses

Monyet Api Tahun Hoki Presiden Jokowi, Bagaimana dengan Anda?

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Tahun Monyet Api yang dimulai 8 Februari 2016, prediksi peruntungan kehidupan dari berbagai aspek pun menjadi yang dicari-cari. Bagaimana dengan kehidupan finansial, asmara, sampai karier Anda di Tahun Monyet Api.

Karakteristik yang melekat pada hewan monyet melambangkan kelicikan, kepintaran, dan energi. Menariknya adalah elemen tahun ini ditambah unsur api. Api diibaratkan dengan panas, membara, dan gelora yang cenderung negatif. Lantas langkah apa yang harus Anda lakukan untuk bersahabat dengan Tahun Monyet Api?

Kami berbincang dengan Konsultan Spiritual Feri Purwo akhir pekan lalu. Menurutnya hawa yang terpancar tahun ini lebih panas ketimbang tahun lalu. Terutama konflik, dan interaksi terhadap orang-orang yang ingin saling menjatuhkan lebih banyak lagi.

 

"Satu-satunya cara yang dapat Anda gunakan untuk menyelamatkan diri dari beberapa hal di atas adalah unsur dari monyet api itu sendiri, pandai dan licik," cetus Feri.

Salah satu yang sudah mengadaptasi sifat monyet adalah orang nomor satu di negara ini, Presiden Jokowi. Ia dinilai lihai menyikapi orang-orang yang berseberangan dengannya.

"Jokowi mampu menggunakan unsur monyet apinya dengan cukup baik. Di tengah gejolak yang ada, dia bisa tetap tenang. Kita lihat saja, tahun ini hal itu akan semakin terlihat," lanjutnya.

Sementara pesan bagi semua orang, di Tahun Monyet Api harus lebih mampu menyadari potensi diri sendiri.

"Harus lebih percaya diri dan menunjukkan kemampuan yang dimiliki. Ini saatnya Anda tampil. Monyet itu nggak pernah minder, ia selalu berani dan 'nakal'," pungkas Feri.

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Hindari 5 Topik Diskusi Ini Saat di Tempat Kerja
Artikel Selanjutnya
Jokowi: Menteri Fokus Kerja, Jangan Belum Sudah Kampanye