Sukses

Top 3: Ini Daftar 5 Orang Terkaya Sepanjang Masa

Berikut artikel gaya hidup yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Rabu, 3 Februari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Daftar lima orang terkaya sepanjang masa nyatanya menarik perhatian pembaca. Selain itu tips sederhana dan unik untuk mengeringkan pakaian di dalam rumah juga menarik perhatian masyarakat. Terakhir, deretan 9 perempuan tercantik di Red Carpet SAG Award 2016 juga menarik untuk disimak.

Berikut artikel gaya hidup yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Rabu, 3 Februari 2016.

1. Dicari Pemeluk Panda Bergaji Rp 450 Juta, Tertarik?

Genghis Khan (sumber. biography.com)

Setiap tahunnya jajaran orang terkaya di dunia selalu silih berganti. Namun, tahukah Anda daftar orang terkaya sepanjang masa? Baca selengkapnya di sini.

2. Tujuh Cara Unik Mengeringkan Pakaian di Dalam Rumah

Memasuki musim hujan seperti saat ini, kerap membuat Anda bingung untuk menjemur pakaian, karena terbatasnya lahan di rumah.

Idealnya memang, sebuah rumah harus memiliki ruang khusus untuk mengeringkan pakaian pada saat musim hujan tiba. Biasanya, ruang tersebut berada di dekat mesin cuci berada. Namun, tidak semua rumah memiliki ruangan semacam itu. Ini solusinya yang dapat Anda baca selengkapnya di sini.

3. 9 Perempuan Tercantik di Red Carpet SAG Award 2016

Berikut ini adalah beberapa potret para selebritas yang paling cantik di red carpet SAG Award 2016.

Momen red carpet selalu identik dengan riasan wajah yang berlebih, namun beberapa selebritas wanita berikut ini akan mengejutkan Anda dengan riasan wajah dan rambut yang tidak terlalu mencolok, namun terlihat paling apik dan cantik di antara semua orang yang hadir. Siapa sajakah mereka? Lihat selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.