Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria Ini Pergoki Pasangan yang Tengah Bercumbu di Mobil

Joe Craig memergoki sepasang kekasih yang sedang berhubungan seks dengan jeritan dahsyat, bak pemerkosaan.

Liputan6.com, Jakarta Niat baik bak cerita kepahlawanan malah berujung pada perasaan canggung. Hal tersebut dirasakan oleh seorang pria asal London timur, Joe Craig.

Melalui akun Twitter pribadinya, Joe menceritakan pengalaman konyolnya ketika sedang mengajak anjingnya berjalan-jalan pada malam hari di Finchley timur. Tanpa sengaja, ia mendengar suara teriakan dan gemerincing dari dalam mobil. Jeritan dahsyat dan guncangan dari dalam mobil membuat Joe curiga. Ia langsung curiga bahwa sedang terjadi pemerkosaan di mobil tersebut.

Dikira Ada Pemerkosaan, Pria Ini Pergok Kekasih Berhubungan Seks (sumber. Twitter.com)

Seperti dilansir dari Techly.com.au pada Selasa (2/2/2016), Joe langsung berpikir bahwa ada seseorang yang sedang diculik dan diperkosa dari dalam mobil. Dengan sigap, ia segera mencari sumber suara yang berasal dari mobil Renault Clio.

Ketika mulai mendekat, Joe merasa bahwa teriakannya semakin keras dan ia menganggapnya sebagai kode permintaan tolong. Bersama anjingnya, Joe tanpa ragu membuka pintu mobil tersebut, dan dihadapkan dengan pemandangan yang tak disangka-sangka.

Pasalnya, ia melihat sepasang pria dan wanita telanjang sedang berhubungan seks. Teriakan dan goncangan mobil yang pada awalnya dikira bagian dari sebuah penculikan dan pemerkosaan, ternyata hanya aktivitas seks yang dilakukan di dalam mobil.

Rasa canggung langsung merasuk ke dalam relung Joe, ketika harus bertatap-tatapan dengan pasangan tersebut. Dengan segera, Joe dan anjingnya beranjak pergi dengan permintaan maaf atas 'aksi heroik-nya' tersebut.

Kisah konyol tersebut disampaikan Joe lewat Twitter dan berhasil mendapat banyak respon dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini