Sukses

Tutorial Tatanan Rambut: Up Do dalam Waktu 2 Menit

Siapa bilang tatanan rambut up do hanya dapat diwujudkan oleh hair stylist di salon? Yuk, coba menatanya sendiri di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Pusing dengan harga servis penataan rambut di salon yang kian menjulang? Jangan khawatir, untuk Anda yang ingin tampil cantik dan prima saat ke pesta, Anda dapat menata sendiri rambut Anda dengan cara praktis dan singkat. Tatanan bergaya retro vintage ini diperuntukan bagi Anda yang memiliki helaian rambut medium dan bob.

Seperti dilansir dari Tinytwisst.com pada Selasa (2/1/2016), Anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2 menit untuk mewujudkan tatanan rambut prima yang satu ini. Praktis dan mudah untuk diwujudkan!

Perlengkapan yang dibutuhkan:

  • 1 buah headband hitam tipis
  • 1. botol hair spray ringan
  • 1 buah Sisir sasak

Tahapan:

  1. Sisir rambut bagian depan ke arah samping. 
  2. Rapikan ujung-ujung rambut dengan menggunakan sisir. Berikan sedikit sasakan pada ujung-ujung rambut agar lebih mengembang.
  3. Pilin helaian rambut bagian per bagian. Sisipkan ujung pilinan rambut pada headband. Lakukan hingga seluruh bagian terpilin dengan maksimal.
  4. Agar tatanan ini bertahan lebih lama, semprotkan hair spray ke seluruh rambut. Ingat semprotkan 30 cm dari permukaan rambut, jangan terlalu dekat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.