Sukses

Top 3: Deretan Pria-pria Botak yang Tetap Ganteng

Berikut artikel selengkapnya yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Selasa, 2 Februari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Deretan pria-pria yang tetap terlihat ganteng meski botak menjadi sorotan pembaca. Selain itu sosok kekasih Vidi Aldiano yang memiliki paras ayu dan meneduhkan menarik perhatian masyarakat. Terakhir 5 alasan yang perlu Anda pertimbangkan untuk mempertahankan hubungan juga menarik untuk disimak.

Berikut artikel selengkapnya yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Selasa, 2 Februari 2016.

1. Deretan Pria-pria yang Tetap Ganteng Meskipun Botak

Pria-pria ini berasal berragam profesi yang tetap menawan tanpa sehelai rambut di kepalanya

Mungkin sebagian besar manusia berasumsi memiliki rambut yang lebat dan sehat akan memberikan poin tambah terhadap penampilannya. Namun, sederet pria ini tetap mampu menarik perhatian para wanita tanpa sehelai rambut di kepalanya. Baca selengkapnya di sini.

2. Wajah Ayu dan Teduh Kekasih Vidi Aldiano yang Bikin Hati Luluh

Penyanyi muda berbakat Vidi Aldiano bersama keluarga merayakan momen Lebaran di Inggris. Vidi menghabiskan libur Lebaran pasca diwisuda dari kampusnya di University of Manchester Inggris. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Nama Sheila Dara Aisha perlahan naik setelah berhasil mencuri perhatian penikmat opera sabun lewat beberapa karakter yang dimainkannya. Kini, gadis ayu yang dikabarkan menjalin hubungan dengan solois Vidi Aldiano, tengah sibuk dengan drama musikal berjudul Stereo. Dia juga beradu akting dengan pemilik tembang Nuansa Bening tersebut. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Alasan Anda Harus Akhiri Hubungan Cinta

(ilustrasi)

Hubungan cinta memang tidak dapat dipaksakan. Jika Anda sudah tidak dapat lagi mempertahankan hubungan, maka Anda harus berani menyudahinya. Namun, saat dia menunjukkan hal yang Anda tidak sukai, di sisi lain dia juga menunjukkan sisi baiknya, tentu hal ini membuat Anda bimbang, perlukah Anda menyudahi hubungan Anda dengannya? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.