Sukses

Pria Ini Tetap Santai Walau Dadanya Habis Tertembak

Pria yang bernama Devon Hawkins ini menjadi korban penembakan pada bagian dadanya dan masih bisa terlihat santai saat diwawancara.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang mungkin Anda rasakan jika tiba-tiba tertembak pada bagian dada? Panik, sakit tak tertahankan, pingsan karena kehabisan darah atau bahkan berpikir langsung mati adalah beberapa perasaan yang Anda akan alami.

Namun, berbeda dengan Devon Hawkins yang baru saja ditembak pada bagian dada dapat bersikap santai ketika diwawancara oleh salah satu stasiun televisi. Seperti dilansir dari Lost at e minor pada Senin (1/2/2016), Devon yang terlihat sambil merokok bercerita bagaimana ia sampai tertembak.

Pria Ini Tetap Santai Walau Dadanya Habis Tertembak (sumber. brobible.com)

Ketika dirinya sedang di dalam ruangan dan bersantai sambil minum. Lalu, tiba-tiba saja ada seseorang yang menyerang lalu menembaknya persis di bagian dada kanan.

Langsung seketika itu juga, anak dari Devon disuruh keluar agar tidak terlibat dalam penyerangan tersebut. Beruntungnya, Devon selamat dari kejadian tersebut dengan luka tembak.

Namun, yang menjadi perhatian adalah bagaimana bisa Devon terlihat begitu santai tanpa terlihat kesakitan saat diwawancarai oleh Reyna Harvey dari stasiun televisi KHQA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini