Sukses

Top 3: Berat Badan 37 Kg, Angelina Jolie Pakai Baju Tertutup

Berikut artikel gaya hidup lainnya yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Senin, 1 Februari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Angelina mengalami penurunan berat badan yang drastis sehingga ia terlihat tampil dengan pakaian yang lebih tertutup. Artikel ini mendapat perhatian banyak pembaca. Selain itu daftar selebritas yang terlihat tua karena berat badan yang terlalu kurus juga ikut menarik perhatian masyarakat. Kemudian fashion action tentang gaya hidup metropolitan Jessica Wongso menarik untuk disimak.

Berikut artikel gaya hidup lainnya yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Senin, 1 Februari 2016.

1. Berat Badan 37 Kg, Angelina Jolie Pakai Baju Lebih Tertutup?

Angelina Jolie. Sumber: Popsugar

Aktris Angelina Jolie dikabarkan memiliki berat badan 37 kilogram. Dengan tinggi badan 169 sentimeter, artinya Jolie sangatlah kurus. Padahal pemeran Maleficent ini dulu memiliki badan yang seksi dan berisi. Baca selengkapnya di sini.

2. 6 Selebritas Ini Tampak Tua Karena Terlalu Kurus

Angelina Jolie berpose pada acara pemutaran perdana film " Kung Fu Panda 3 " di teater TCL Cina di Hollywood, California 16 Januari 2016. Badan Angelina Jolie tampak kurus, bahkan kabarnya berat badannya cuma 37 kg. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Tubuh yang terlalu kurus dapat menciptakan kesan tidak segar pada tubuh. Bahkan, banyak orang yang mengaitkan tubuh terlalu kurus dengan penyakit-penyakit tertentu, termasuk anoreksia. Berikut daftar selebritas yang memiliki berat badan terlalu kurus sehingga terlihat tua. Lihat selengkapnya di sini.

3. Fash-Act: Begini Gaya Hidup Metropolitan ala Jessica Wongso

Jessica Kumala Wongso saat melakukan wawancara pertanyaan di Jakarta, Kamis (28/1). Jessica dan Mirna merupakan temen rantauan ketika mereka sama - sama menitih pendidikan di luar negeri. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Jessica memiliki gaya hidup metropolitan. Layaknya wanita muda yang hidup di Kota Metropolitan, Jessica juga gemar menghabiskan waktu di kafe dan bar. Kepada Liputan6.com, pekan lalu, gadis ini mengungkapkan ia bisa saja siang nongkrong di kafe, dan malamnya kongkow di bar. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.