Sukses

5 Hal yang Bikin Indra Bekti Tampil Lebih Muda

Begini gaya Indra Bekti agar terlihat lebih muda

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti terkenal dengan gaya dan tampilannya yang selalu segar dan energik. Hal ini membuat ia kerap terlihat lebih muda dari usianya. Apa rahasia dibalik tampilan muda Indra Bekti. Kepada Liputan6.com, Indra Bekti membocorkan 5 hal yang membuat Indra bekti tampil muda dan segar. Berikut ulasannya yang dirangkum Liputan6.com, Senin (1/2/2016).

1. Sneakers

Hal pertama yang membuat Indra tampil lebih muda dan segar adalah sepatu sneakers. Sepatu sporty yang satu ini membuat tampilannya semakin terlihat muda dari pada menggunakan sepatu formal. Sneakers juga memiliki pilihan warna yang beragam dan terang sehingga membuat tampilan Indra lebih ceria.

2. Jogger Pants

Setelah sneakers item fashion yang membuat Indra nyaman dan merasa muda adalah celana jogger. Celana dengan kerutan pada bagian pergelangan kaki dan siluet longgar sehingga memungkinkan tubuh bergerak dengan nyaman. Hal ini juga menjadi alasan Indra memiliki menggunakan celana jogger untuk kesehariannya seperti syuting acara yang santai atau hanya sekedar jalan-jalan di mall bersama keluarga kecilnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 item yang bikin Indra Bekti Tampil Muda

3. Hairstyle

Selain fashion, bagi Indra hairstyle juga berpengaruh besar untuk penampilan. Dengan rambut yang ditata rapi namun tetap dinamis. Bagi Indra jika ingin terlihat muda usahakan untuk menghindari rambut gondrong. Indra lebih menyukai potongan rambut semi botak dengan aksen sisi kanan dan kiri kepala yang bersih dari rambut. Selain membuat tampilan lebih muda,memiliki gaya rambut semi botak ini juga membuat tampilannya rapi dan segar.

4. Kacamata

Aksesori juga membuat penampilan Indra semakin terlihat muda. Aksesori favoritnya yaitu kacamata. Kacamata dengan aksen anak muda yang sporty dan gaya. Selain digunakan sebagai pelengkap penampilannya, kacamata juga bisa digunakan sebagai pelindung dari sinar matahari ketika berada di luar rumah.

5. Jam Tangan

Aksesori selanjutnya yang membuat Indra merasa lebih muda yaitu jam tangan. Jam tangan yang berwarna-warni dan memiliki fitur gadget yang canggih. Jam sebagai aksesori dan jam sebagai gadget yang mempermudah aktivitas Indra sehari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.