Sukses

Deretan Pria-pria yang Tetap Ganteng Meskipun Botak

Pria-pria ini berasal dari beragam profesi yang tetap menawan tanpa sehelai rambut di kepalanya

Liputan6.com, Jakarta Mungkin sebagian besar manusia berasumsi memiliki rambut yang lebat dan sehat akan memberikan poin tambah terhadap penampilannya. Namun, sederet pria ini tetap mampu menarik perhatian para wanita tanpa sehelai rambut di kepalanya.

Seperti dilansir dari famousbaldpeople.com, Kamis (28/01/2016) berikut pria-pria dari berbagai profesi di dunia yang tetap memesona dengan penampilan botaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jason Statham

1. Jason Statham

 

Pria kelahiran Juli 1967 ini tak pernah memudar prestasinya di dunia akting ini. Ia begitu khas dengan tampilan rambut yang hampir tak pernah gondrong di setiap perannya. Jason Statham mengalami kerontokan rambut seperti jutaan orang yang merasakan hal serupa. Kondisi tersebut membuatnya memangkas habis rambutnya setiap saat. Walau botak, pemeran utama dalam The Transporter ini selalu dikagumi oleh masyarakat di seluruh pelosok dunia.

3 dari 7 halaman

Bruce Willis

2. Bruce Willis

Tak kalah menawan, aktor senior Bruce Willis juga membuat gebrakan baru atas penampilannya, dengan memangkas habis rambut yang ia miliki. Seperti dilansir Huffington Post, ditulis Minggu (31/01/2016) hari jadi Bruce yang ke-60 membuat laman tersebut mengangkat penampilan botak Bruce yang diakui sebagai role mode untuk beberapa pria lainnya, seperti Vin Diesel, Jason Stratham, hingga Dwayne "The Rock" Johnson yang juga memiliki tampilan botak seperti Bruce.

4 dari 7 halaman

Ben Kingsley

3. Ben Kingsley

Mulai ajang penghargaan Oscar hingga Grammy, sosok Ben Kingsley sukses meraih penghargaan melalui karya-karyanya. Pada salah satu artikel dalam Chicago Tribune perihal alasan penampilan botaknya. Ia mengaku selain mengalami kebotakan, pasangannya pun tidak terlalu menyukai tampilannya dengan rambut. Sehingga ia bergegas untuk menghabisi ribuan helai rambut yang ia miliki.

5 dari 7 halaman

Chris Daughtry

4. Chris Daughtry

 

Bintang rock jebolan American Idol sesi 5, Chris Daughtry juga memiliki penampilan botak di setiap aksi panggungnya. Sebelum ia menginjakkan kakinya dalam ranah hiburan, ia memang berpenampilan dengan rambut botak. Ia mengaku selalu memangkas rambutnya ketika rambut-rambut di kepalanya mulai tumbuh.

6 dari 7 halaman

Vin Diesel

5. Vin Diesel

Siapa tak kenal dengan aktor papan atas Vin Diesel yang selalu sukses memerankan setiap lakon dalam film-filmnya. Penampilan botak yang melekat dengannya tak pernah memudarkan rasa kecintaan para penggemarnya di seluruh dunia. Dikutip dari Yahoo Entertainment alasan ia memiliki rambut botak adalah akibat bintik-bintik yang tampak di kulit kepalanya saat remaja. Karena hal tersebut, ia memutuskan untuk mencukur semua rambutnya hingga sekarang.

7 dari 7 halaman

Moby

6. Moby

Richard Melville Hall, atau yang dikenal dengan Moby sebagai nama panggungnya, ialah musikus kelahiran 1965 yang semakin harum namanya saat menjajaki bidang disc jockey (DJ). Dikutip dari laman The Guardian, penampilan botak Moby kini bukanlah sebuah pilihan dari hatinya. Kebotakan pada rambutnya adalah akibat penggunaan obat-obatan, juga minuman alkohol yang sering ia konsumsi. Namun, penampilan botaknya tidak menjadi kendala pada kariernya. Moby justru semakin dikenal oleh masyarakat selepas ia miliki tampilan botak seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.