Sukses

Top 3: Pengakuan Jessica Tentang Gaya Hidup Metropolitan

Berikut artikel gaya hidup selengkapnya yang berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com, Minggu (31/1/2016).

Liputan6.com, Jakarta Jessica Kumala Wongso kini tengah menjadi sorotan publik. Pasca dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Mirna Salihin, semua tindakannya diawasi masyarakat, salah satunya yaitu tentang gaya hidup metropolitannya. Selain itu kisah seorang gadis yang bedoa sebelum tidur menyentuh hati ribuan pembaca. Kemudian, 11 daftar gaun terindah yang menghiasi panggung Couture Fashuion Week juga menarik untuk disimak.

Berikut artikel gaya hidup selengkapnya yang berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com, Minggu (31/1/2016).

1. Fash-Act: Begini Gaya Hidup Metropolitan ala Jessica Wongso

Jessica Kumala Wongso (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Setelah lebih dari tiga minggu melakukan penyelidikan, polisi akhirnya menangkap Jessica pada Sabtu (30/1/2016) pagi di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta Utara. Ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kematian Mirna. Berikut penuturan selengkapnya Jessica tentang gaya hidup metropolitannya. Baca selengkapnya di sini.

2. Doa Gadis Kecil Sebelum Tidur Sentuh Hati Ribuan Orang

Balita ini tertangkap kamera berdoa

Ketika banyak balita rewel saat akan tidur, doa sebelum tidur seorang balita asal Carolina, Amerika Serikat, ini malah menyentuh hati ribuan orang. Gadis kecil bernama Sutton Whitt itu terekam sedang berdoa sebelum tidur yang dilakukannya sambil merebahkan tubuh di kasur. Seperti apa doanya, baca selengkapnya di sini.

3. 11 Gaun Terindah dari Panggung Couture Fashion Week

Inilah beberapa gaun terindah, yang sukses memikat perhatian di panggung Couture Fashion Week.

Banyak dari Anda mungkin tidak akan mengenakan busana couture, namun tak ada salahnya Anda mengintip dan menikmati sejenak busana-busana ini. Inilah beberapa gaun terindah yang dapat Anda lihat di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.