Sukses

Top 3: Pesona Wajah Kekasih Vidi Aldiano yang Bikin Hati Luluh

Berikut artikel gaya hidup yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Sabtu (30/1/2016).

Liputan6.com, Jakarta Mencuatnya sosok kekasih baru Vidi Aldiano menjadi sorotan masyarakat. Pasalnya kekasih pelantun lagu Nuansa Bening ini yang memiliki wajah yang ayu dan menenangkan. Selain itu, artikel tentang busana kebaya cheongsam yang seksi dari Krisdayanti juga menyita perhatian masyarakat. Kemudian, selfie maut yang dilakukan turis cantik Polandia juga menarik untuk disimak.

Berikut artikel gaya hidup yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Sabtu (30/1/2016).

1. Wajah Ayu dan Teduh Kekasih Vidi Aldiano yang Bikin Hati Luluh

Penyanyi muda berbakat Vidi Aldiano bersama keluarga merayakan momen Lebaran di Inggris. Vidi menghabiskan libur Lebaran pasca diwisuda dari kampusnya di University of Manchester Inggris. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Nama Sheila Dara Aisha perlahan naik setelah berhasil mencuri perhatian penikmat opera sabun lewat beberapa karakter yang dimainkannya. Kini, gadis ayu yang dikabarkan menjalin hubungan dengan solois Vidi Aldiano, tengah sibuk dengan drama musikal berjudul Stereo. Dia juga beradu akting dengan pemilik tembang Nuansa Bening tersebut. Baca selengkapnya di sini.

2. Krisdayanti Tampil Seksi dengan Kebaya Cheongsam Anne Avantie

Krisdayanti cantik dengan gaun Kebaya Batik yang seksi dan berani dari Anne Avantie

Penyanyi Menghitung Hari ini tampil memukau dengan kebaya berpotongan tidak biasa dan kain batik belahan tinggi rancangan desainer kebaya ternama Indonesia Anne Avantie. Kebaya berwarna merah dan hitam tersebut melekat sempurna di tubuh ibu empat anak itu. Sementara untuk bawahannya, Anne Avantie menggunakan kain batik Semarang yang indah. Baca selengkapnya di sini.

3. Turis Cantik Polandia Ini Lakukan Selfie yang Berujung Maut

Sylwia Rajchel, turis cantik dari Polandia tewas saat tengah akan melakukan selfie.

ungguh naas nasib turis cantik asal Polandia bernama Sylwia Rajchel. Pasalnya gadis cantik (23) tahun ini tewas saat akan melakukan selfie dari atas jembatan di tengah liburannya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini