Sukses

Top 3: Krisdayanti Seksi dengan Kebaya Cheongsam Anne Avantie

Berikut artikel gaya hidup yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Jumat, 29 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan selebritas selalu menuai perhatian masyarakat. Seperti Krisdayanti yang tambil dengan busana Kebaya Cheongsam karya Anne Avantie yang menarik perhatian pembaca. Selain itu potret 11 gaun terindah dari panggung Couture Fashion Week. Kemudian alasan mengapa Anda harus bangun lebih pagi dapat mendatangkan kesuksesan juga ikut menyita perhatian masyarakat.

Berikut artikel gaya hidup yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Jumat, 29 Januari 2016.

1. Krisdayanti Tampil Seksi dengan Kebaya Cheongsam Anne Avantie

Krisdayanti cantik dengan gaun Kebaya Batik yang seksi dan berani dari Anne Avantie

Penyanyi Menghitung Hari ini tampil memukau dengan kebaya berpotongan tidak biasa dan kain batik belahan tinggi rancangan desainer kebaya ternama Indonesia Anne Avantie. Kebaya berwarna merah dan hitam tersebut melekat sempurna di tubuh ibu empat anak itu. Sementara untuk bawahannya, Anne Avantie menggunakan kain batik Semarang yang indah. Lihat pose KD selengkapnya di sini.

2. 11 Gaun Terindah dari Panggung Couture Fashion Week

Inilah beberapa gaun terindah, yang sukses memikat perhatian di panggung Couture Fashion Week.

Couture Fashion Week adalah sebuah momen yang penuh dengan kekaguman dan busana-busana dramatis. Banyak dari Anda mungkin tidak akan mengenakan busana couture, namun tak ada salahnya Anda mengintip dan menikmati sejenak busana-busana ini. Baca selengkapnya di sini.

3. Mengapa Bangun Jam 6 Pagi Bisa Buat Sukses? Ini 6 Alasannya

Bangun lebih pagi

Apakah Anda orang yang suka terlambat dan tidak bergairah saat beraktivitas di kantor, sekolah, atau kampus? Cobalah untuk bangun lebih pagi, misalnya pukul 6 pagi, untuk memperbaiki pola hidup Anda sehingga jadi lebih baik. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini