Sukses

6 Selebritas Ini Tampak Tua karena Terlalu Kurus

Para selebritas ini terlihat lebih tua dari usianya karena tubuhnya yang terlalu kurus.

Liputan6.com, Jakarta Tubuh langsing dan ramping memang menjadi impian hampir setiap wanita. Apalagi jika mereka adalah selebritas yang memuja penampilan. Lantas, ketika impian sudah menjadi obsesi, mungkin bukan lagi tubuh indah yang dimiliki, melainkan tubuh yang terlalu kurus.

Tubuh yang terlalu kurus dapat menciptakan kesan tidak segar pada tubuh. Bahkan, banyak orang yang mengaitkan tubuh terlalu kurus dengan penyakit-penyakit tertentu, termasuk anoreksia.

Meski begitu, ada pula selebritas yang memiliki tubuh terlalu kurus. Tubuh demikian juga membuat kesan tua pada wajah mereka. Alhasil, mereka pun tampak lebih tua daripada usia sebenarnya. Tim Liputan6.com menghimpun sejumlah selebritas yang memiliki tubuh terlalu kurus tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Angelina Jolie

1. Angelina Jolie

Angelina Jolie berpose di teater TCL Cina di Hollywood, California 16 Januari 2016. Sebuah laporan menyebut berat badan Angelina Jolie adalah 42 kilogram (kg), lalu turun menjadi 40 kg dan  terakhir adalah 37 kg. (VALERIE MACON / AFP)
Istri aktor Brad Pitt ini memang memiliki tubuh yang ramping. Namun dulu ia masih terlihat seksi dengan lekuk tubuhnya, tidak seperti sekarang Jolie terlihat begitu kurus. Bahkan dikabarkan dengan tinggi 169 sentimeter, ibu enam anak ini hanya memiliki bobot 37 kilogram saja. Wanita 40 tahun ini pun terlihat lebih tua dengan tubuh kurusnya.

3 dari 7 halaman

Victoria Beckham

2. Victoria Beckham

Victoria Beckham. Sumber: Tagweightloss
Sejak dulu, istri pesepak bola David Beckham ini memang memiliki tubuh kurus. Bahkan setelah melahirkan empat anak, mantan personel Spice Girls ini memiliki tubuh yang tetap kurus. Vic memang dikenal senang berolahraga, tetapi tubuh yang terlalu kurus juga membuat pipinya cekung. Itu barangkali yang membuat wajah wanita 41 tahun ini menjadi terlihat lebih tua.

4 dari 7 halaman

Sarah Jessica Parker

3. Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica Parker. Sumber: Celebdoodle
Pemeran Carrie Bradshaw dalam serial Sex and the City ini memang memiliki wajah yang panjang. Namun, tubuhnya yang kurus menjadikan pipinya terlalu tirus. Kulitnya pun terlihat tidak segar karena tulang di tubuhnya terlalu menonjol.

5 dari 7 halaman

Nicole Richie

4. Nicole Richi

Nicole Richie. Sumber: Colourmeglam
Sempat bertubuh berisi beberapa waktu lalu, Nicole Richi tiba-tiba berubah menjadi sangat kurus. Bahkan, ia sempat tertangkap kamera memakai bikini di pantai dengan tubuh yang mirip dengan tengkorak hidup. Ia pun diduga mengalami anoreksia.

6 dari 7 halaman

Kate Moss

5. Kate Moss

Kate Moss. Sumber: Got celeb
Model yang sudah menekuni karir sejak usia 14 tahun dikenal dengan tubuh kurusnya. Hingga usianya yang mencapai 42 tahun, model ini pun masih bertubuh kurus. Ia mencintai tubuh kurusnya, sampai kutipannya tentang tubuh kurus begitu dikenal, "tidak ada yang terasa begitu baik seperti orang yang bertubuh kurus rasakan."

7 dari 7 halaman

Tori Spelling

6. Tori Spelling

Tori Spelling. Sumber: Hollywood Take
Aktris asal Amerika Serikat ini sempat digosipkan menderita anoreksia. Bagaimana tidak, tubuhnya sangat kurus hingga kulitnya terlihat keriput. Pipi pemeran Donna Martin dalam film Beverly Hills itu pun tampak kempot. Sehingga wanita 42 tahun itu telihat seperti sudah memasuki usia kepala lima.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.