Sukses

Pilihan Kado Romantis untuk Hadiah di Hari Kasih Sayang

Ini hadiah yang dapat Anda berikan kepada yang tersayang di hari valentine.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang lebih sempurna dibandingkan perhiasan berlian sebagai hadiah di Hari Kasih Sayang yang akan jatuh tanggal 14 Februari 2016. Jika Anda ingin memberikan hadiah yang tidak biasa, perhiasan berlian bisa Anda jadikan pilihan.

Sebelum membeli perhiasan berlian, pertimbangkanlah empat hal ini.

1. Koleksi Klasik

Koleksi Klasik bermakna dalam
Berlian adalah lambang cinta abadi. Kerasnya berlian membuat batu ini tidak mudah pecah selain apabila diasah oleh berlian lainnya. Berlian ini semakin bermakna dalam apabila diaplikasikan dalam beberapa desain tertentu.

Solitaire Jewelry
Perhiasan dengan satu mata berlian atau yang kerap disebut Solitaire Jewelry selalu menjadi pilihan favorit sebagai hadiah di hari kasih sayang. Satu berlian yang menjadi fokus utama di perhiasan ini memiliki makna Cinta yang tidak akan pernah mendua.

Tentunya cincin selalu menjadi pilihan utama, namun saat ini liontin bermata satu pun sudah menjadi pilihan bagi para pria yang ingin memberikan hadiah kasih sayang bagi pasangan tercinta.

Berlian ini didesain untuk kado di hari valentine

Trilogy Jewelry
Trilogy Jewelry
ini dikenal dari desainnya yang memiliki 3 mata berlian. Ketiga mata berlian ini melambangkan perjalanan cinta sepasang manusia. Past, Present and Future. Biasanya diberikan oleh seorang pria yang sudah menjalani perjalanan cinta bersama pasangannya sekian lama. Perhiasan ini melambangkan perjalanan cinta di masa lampau, saat ini dan masa depan yang tidak akan pernah lekang oleh waktu.

Cincin Trilogy atau Liontin Trilogy adalah pilihan favorit untuk desain ini.

Eternity Jewelry
Perhiasan ini adalah perhiasan dengan mata berlian yang berbaris tidak putus. Perhiasan ini melambangkan cinta yang tidak akan pernah putus sampai kapanpun. Mayoritas pria akan memilih cincin dengan desain ini untuk pasangan terkasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bentuk Hati yang romantis

2. Bentuk Hati yang romantis

Berlian ini didesain untuk kado di hari valentine

Sangat banyak perhiasan berlian berbentuk hati yang ditawarkan sebagai hadiah di Hari Kasih Sayang ini. Mulai dari desain yang sangat sederhana namun mewah dengan taburan berlian berbaris sampai dengan desain hati geometris yang modern dan desain hati yang sangat edgy dan fashionable.
Apapun karakter pasangan tercinta Anda, perhiasan berlian dengan desain hati pasti tetap akan mencuri hatinya dan cocok dikenakan oleh siapapun.

3 dari 3 halaman

Fashionable Picks

3. Fashionable Picks

Berlian ini didesain untuk kado di hari valentine

Banyak pula pria yang memilih desain yang sangat fashionable untuk hadiah di hari kasih sayang. Beberapa desain seperti bentuk Kunci, Floral, Geometris menjadi pilihan favorit sebagai hadiah.
Biasanya pilihan hadiah ini diberikan kepada para wanita yang fashionable dan ingin tampil beda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.