Sukses

Top 3: Jangan Hangatkan Kembali 6 Menu Makanan Ini

Berikut artikel gaya hidup yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Jumat (28/1/2016).

Liputan6.com, Jakarta Menu makanan yang tidak dapat dihangatkan kembali setelah dikonsumsi menjadi hal yang banyak menarik perhatian pembaca. Selain artikel kuliner tersebut, bahasan mengenai busana para artis mulai dari artis tanah air Syahrini hingga artis Hollywood yang tampil dengan busana tranparan ikut menyita perhatian masyarakat.

Berikut artikel gaya hidup yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Jumat (28/1/2016).

1. Ini Daftar Makanan yang Tak Seharusnya Dihangatkan Kembali

Kandungan bayam sangat kaya akan vitamin, yaitu vitamin A, C, K dan E. Keseluruhan vitamin tersebut mendatangkan manfaat bagi fungsi tubuh Anda. Selain lebih muda, antioksidan dalam bayam dapat membuat otak Anda terus tetap fresh. (Istimewa)

Ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya tidak dihangatkan karena akan mengurangi nilai gizinya. Bahkan, ada pula makanan yang berpotensi menyebabkan keracunan bila dihangatkan kembali. Makanan apa saja itu? Baca selengkapnya di sini.

2. Cetar Mana, Gaun Cheongsam Seksi Syahrini atau Cut Tari?

Syahrini dan Cut Tari cantik saat kenakan Cheongsam

Menyambut Tahun Baru Imlek, Cut Tari dan Syahrini ikut menyemarakkannya dengan busana desain busana oriental kerah Cina yang dikenal dengan cheongsam. Seperti yang mereka kenakan pada ajang Entertainment Awards 2016, keduanya menggunakan gaun cheongsam masa kini. Seperti apa penampilan mereka? Lihat selengkapnya di sini.

3. 10 Selebritas Ini Lahir di Tahun Sama Namun Terlihat Berbeda

Berikut beberapa selebriti yang memiliki umur yang sama, namun terlihat sangat berbeda.

Anda mungkin telah sering melihat atau mendengar nama mereka selama ini. Ya, siapa yang tidak pernah membicarakan Selena Gomez? Emma Watson? Atau Adele? Berikut ulasan selengkapnya dapat Anda baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.