Sukses

Top 3: Selebritas Ibu dan Anak yang Terlihat Bak Kakak Beradik

Berikut artikel gaya hidup yang menarik perhatian Liputan6.com pada Kamis (28/1/2016) sehingga berhasil menjadi top artikel.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena selebritas yang memiliki anak remaja namun masih terlihat muda menjadi hal menarik bagi para pembaca. Selain itu fungsi sesungguhnya dari kantong kecil yang selalu ada pada bagian depan celana jins juga menjadi perhatian pembaca. Kemudian daftar 10 gaun transparan selebritas terbaik dan terburuk sepanjang masa juga menarik untuk disimak.

Berikut artikel gaya hidup yang menarik perhatian Liputan6.com pada Kamis (28/1/2016) sehingga berhasil menjadi top artikel.

1. Selebritas Ibu dan Anak ini Tampil Bak Kakak Beradik

AlGhazali dan Maia Estianty (Instagram/@alghazali7)

Sejak diunggahnya foto Maia Estianty dan Al-Ghazali di Instagram, masyarakat digemparkan dengan hubungan para ibu dengan anak laki-lakinya yang terlihat seperti kakak adik. Berikut daftar selebritas yang terlihat seperti kakak beradik dengan sang anak yang dapat Anda baca di sini.

2. Terkuak, Fungsi Kantong Kecil pada Celana Jins yang Sebenarnya

Kantong imut yang ada di celana jins ternyata dulunya berfungsi untuk menyimpan jam tangan para koboi

Tahukah Anda fungsi sebenarnya dari kantong kecil yang selalu ada pada bagian depan celana jins? Kantong ini bahkan terlalu kecil untuk sekadar menyimpan uang koin. Kantong ini sangat jarang digunakan oleh Anda yang memakai celana jins. Jadi, untuk apa kantong kecil ini ada dan apa fungsi sesungguhnya? Baca selengkapnya di sini.

3. 10 Gaun Transparan Selebriti Terbaik dan Terburuk Sepanjang Masa

Gaun transparan Jennifer Lopez di Billboard Music Awards 2015. (foto: popsugar)

Mulai dari pakaian Beyonce, Kim Kardhasian hingga Miley Cyrus yang lebih menunjukkan bahwa mereka tidak berpakaian sama sekali, begitu mengejutkan banyak orang. Pertanyaannya adalah apakah benar mereka melakukan hal ini atas nama fashion? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini