Sukses

Krisdayanti Tampil Seksi dengan Kebaya Cheongsam Anne Avantie

Krisdayanti tampil berani dan seksi dengan kebaya kerah cheongsam berpotongan unik mahakarya desainer kebaya ternama Anne Avantie

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti dikenal dengan busana panggungnya yang mewah dan gemerlap. Ya, bukan hanya suara indah, salah satu Diva Tanah Air ini memang selalu mempersiapkan busana dan riasan total dalam setiap penampilannya. Seperti wardrobe manggung terbarunya dalam balutan busana tradisional kebanggaan Indonesia yang di-posting di akun Instagramnya @krisdayantilemos, Kamis (28/1/2016)

Penyanyi Menghitung Hari ini tampil memukau dengan kebaya berpotongan tidak biasa dan kain batik belahan tinggi rancangan desainer kebaya ternama Indonesia Anne Avantie. Kebaya berwarna merah dan hitam tersebut melekat sempurna di tubuh ibu empat anak itu. Sementara untuk bawahannya, Anne Avantie menggunakan kain batik Semarang yang indah.

Krisdayanti cantik dengan gaun Kebaya Batik yang seksi dan berani dari Anne Avantie

Perpaduan lace merah dengan model V-neck rendah dengan lace hitam berkerah cheongsam yang menutupi dada dan lehernya memberi kesan misterius dan sensual. Begitu juga dengan model cut out tangan yang unik dan menyerupai selendang. Ditambah bawahan kain batik berpotongan A-line dengan belahan depan sampai paha menyempurnakan keseksiannya.

KD juga menata rambutnya dengan sanggul khas wanita Indonesia. Untuk riasan, KD memilih makeup tegas. Bibir yang merah dan riasan smokey eyes yang tajam membuat aura kebaya yang digunakan KD makin terpancar. Belum lagi pose menantang dan berani yang menatap lurus dan tajam.

Krisdayanti cantik dengan gaun Kebaya Batik yang seksi dan berani dari Anne Avantie

Warna merah dari kain kebaya KD ini menggambarkan keberaniannya. Kain lace merah didesain dengan potongan leher v-neck yang lebar. Pada bagian pinggang busana KD ini diberikan aksesori berwarna keemasan yang menambah elegan penampilannya. Lace hitam menutupi daerah dadanya dan menutupi hingga leher.

Sementara pada bagian bawah, rok batik yang indah dan memesona asal Semarang didesain dengan potongan seksi. Rok dengan potongan a-line ini membuat sang Diva semakin anggun. Rok ini juga diberikan belahan pada bagian depan hingga paha, sehingga kesan seksi semakin terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.