Sukses

Sambut Valentine, Kedai Ini Sediakan Ramen Cokelat

Menjelang hari valentine, kedai ramen ini menawarkan menu istimewa bagi pasangan muda.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang hari valentine, kedai ramen di Tokyo, Jepang, menawarkan menu istimewa bagi pasangan muda, yaitu ramen dengan potongan cokelat yang lezat.

Melansir laman Rocketnews24, Kamis (28/1/2016), ramen cokelat dari cabang Mensho, Tokyo ini akan dijual mulai 1 Februari mendatang. Letaknya berada di dekat stasiun kereta bawah tanah Oedo.

CR 3

Tapi jangan bayangkan rasa ramen yang manis karena ada cokelat dalam piring. Karena ramen ini tetap menggunakan mi yang telah diolah khusus dengan kaldu kedelai hitam.

CR 4

Untuk menikmatinya, ada dua cara unik. Yang pertama, mengambil potongan cokelat dengan sumpit dan memakannya seperti halnya ramen biasa. Karena ramen disajikan panas, cokelat yang terdapat dalam semangkuk ramen akan memberi pengalaman anti-mainstream dibandingkan makan ramen pada umumnya.

CR 7

Cara kedua, kita bisa mengaduk cokelatnya hingga mencair dan menyatu ke dalam kaldu. Hal ini memberikan rasa kaldu yang manis dan gurih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.