Sukses

Potret Romantis Para Ratu Dunia dan Sang Suami yang Bikin Iri

Kisah romantis para ratu di dunia terabadikan dalan foto-foto berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan kerajaan selalu memperlihatkan kebahagiaan. Mulai dari keteraturan hidup, hingga ritual kerajaan yang unik. Namun, ada satu hal yang membuat kehidupan kerajaan menarik untuk disimak, yaitu kisah romantis antara ratu dan raja. Ya, potret romantis layaknya pasangan pada umumnya juga terjadi pada kehidupan kerajaan.

Romantisnya Putri Kerajaan dengan sang suami

Namun, keromantisan mereka yang tergambar dalam potret yang berbeda syarat akan makna. Seperti apa potret romantis para ratu dunia bersama sang suami yang setia mendampingi setiap tugas negara yang mereka emban? Berikut potretnya yang dirangkum Liputan6.com, Kamis (28/1/2016).

1. Ratu Rania dari Yordania

Istri dari Raja Abdullah II dari Yordania ini terkenal dengan kecantikan wajahnya. Meski telah memiliki dua orang anak, kecantikan dan keindahan bentuk tubuhnya tidak jua pudar. Keromantisannya dengan sang suami, Raja Abdullah II, juga menjadi perhatian masyarakat.

Keduanya terlihat serasi melalui tatap mata mereka. Seperti salah satu foto yang diambil dari akun Instagramnya @queenrania, terlihat Raja Abdullah memandang Rania dengan teduh dan Ratu Rania yang kembali menatap dan tersenyum. Potret romantis ini membuat iri semua orang yang melihatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kate Middleton

2. Kate Middleton

Setiap gerak gerik Kate Middleton selalu menarik untuk diikuti. Mulai dari gaya berbusana, gaya rambut, interaksi dengan anak-anak hingga keromantisannya bersama sang suami Prince William. Bersuamikan seorang pangeran membuat pola kehidupan Kate berubah. Namun ia melakukan tugasnya dengan sempurna.

Terlihat dalam berbagai kesempatan, ibu dua orang anak ini memiliki etika dan pembawaan seorang putri yang menawan. Bukan hanya ketika bersama masyarakat, momennya bersama sang suami juga kerap membuat masyarakat iri. Pangeran William yang kaku semakin terlihat gugup ketika bersama sang istri. Kate Middleton dan Pangeran William memperlihatkan keromantisannya dengan cara yang berbeda. Keromantisan dua sejoli ini terlihat dari tatapan hingga perhatian kecil yang mampu membuat siapa saja yang melihatnya iri.

3 dari 3 halaman

Juliana Awada

3. Juliana Awada dari Argentina

Wajah baru di deretan putri kerajaan dan ibu negara yang memiliki paras yang cantik, yaitu Juliana Awada. Istri dari Mauricio Macri yang baru-baru ini terpilih sebagai Presiden Argentina ini memiliki paras yang cantik. Keromantisan keduanya selalu terekam dalam gandengan tangan. Pasangan suami istri yang telah dikarunia seorang putri ini kerap tampil berpegangan tangan.

Keromantisan ini terlihat dalam foto-foto yang diunggah Juliana pada akun Instagramnya @juliana.awada. Seperti takut akan kehilangan satu sama lain, gandengan tangan keduanya bahkan juga mereka lakukan ketika berjalan. Orang nomer satu di Argentina ini tidak pernah melepaskan genggaman tangannya kepada sang istri seperti meminta dukungan. Juliana seperti menjadi kekuatan tersendiri bagi sang presiden dalam menjalani tugasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.