Sukses

Elie Saab, Berikan Pesan Spesial di Akhir Fashion Show

Sepertinya, Elie Saab mulai tergoda dengan koleksi bernuansa Timur Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Pada show tunggalnya yang baru-baru ini diadakan di Paris, fashion desainer ternama Elie Saab menampilkan koleksi couture terbarunya. Mengangkat tema 'Enter India' busana yang dipamerkan memiliki potongan dominan a-line bertaburkan gemerlap manik-manik indah. Sederet busana dari Elie Saab Spring 2016 Couture Collection ini tampak anggun dan memukau sepanjang jalannya show yang di gelar Rabu, 27/1/2016. Namun bukan hanya keindahan desain koleksi terbarunya ini saja yang menarik perhatian para fashionista dunia, namun ada satu penampilan busa di akhir show yang menyita perhatian masyarakat di dunia maya.

Melihat postingan pertunjukannya di akun instagram @eliesaabworld, terdapat satu persembahan yang memikat, yaitu koleksi gaun dengan sentuhan aksen timur tengah. Dengan menggunakan kain bermaterial lace dan chiffon sebagai selendang pelengkap yang ditata bak kerudung pada rambut dan menjuntantai hingga bagian dada. Sekilas busana ini menjadi sebuah presentasi yang sepertinya ditujukan Elie Saab untuk pasar Timur Tengah dan pasar busana modest wear.

Elie Saab berikan sentuhan Timur Tengah pada tampilan akhir dalam Koleksi Couture terbarunya

Gaun dengan taburan payet dan manik-manik berwarna lila ini terlihat sangat feminin khas garis rancangan Elie. Material bahan yang digunakan untuk look terakhirnya ini juga berbeda dengan yang lainnya. Jika busana lainnya menggunakan kain yang transparan, untuk tampilan akhir ini Elie menggunakan pola renda halus, bordir dan bertabur manik-manik yang lebih penuh. Dengan bahan yang lebih tebal gaun ini terlihat sopan, tertutup dan santun khas busana modest wear.

Elie Saab berikan sentuhan Timur Tengah pada tampilan akhir dalam Koleksi Couture terbarunya

Busana Final pada show Elie kali ini juga menuai tanda tanya para netizen di dunia maya. Beberapa komentar yang di berikan pada akun instagramnya menyatakan tampilan ini sebagai tanda Elie mulai fokus dengan pasar busana modest wear. Akankah Elie Saab menjamah pasar busana muslim dan busana modest wear dengan koleksi selanjutnya? Kita tunggu saja koleksi dari desainer ini selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.