Sukses

Top 3: 4 Makanan yang Bikin Anda Tidak Tega Menyantapnya

Berikut artikel gaya hidup yang berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Rabu, 27 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Menu makanan yang dibuat dengan proses yang tidak wajah membuat Anda tidak tega untuk menyantapnya. Artikel tentang makanan ini mendapat perhatian dari masyarakat. Selain itu artikel tentang fungsi kantong kecil pada celana jins yang sebenarnya juga menyita perhatian pembaca. Terakhir artikel tentang 10 daftar pekerjaan yang akan tetap eksis di masa depan juga menarik untuk disimak.

Berikut artikel gaya hidup yang berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Rabu, 27 Januari 2016.

1. Tegakah Anda Menyantap 4 Makanan ini?

Menu ini dibuat dengan proses yang tidak wajar

Ketika Anda melihat seekor singa menerkam kancil dan mengoyak-ngoyakkan tubuh kecil kancil saat memakannya, Anda mungkin merasa hal tersebut kejam atau liar. Lalu bagaimana dengan tindakan merebus lobster hidup-hidup untuk sajian seafood yang Anda dambakan? Tegakah Anda menyantap makanan tersebut? Baca selengkapnya di sini.

2. Terkuak, Fungsi Kantong Kecil pada Celana Jins yang Sebenarnya

Kantong imut yang ada di celana jins ternyata dulunya berfungsi untuk menyimpan jam tangan para koboi

Tahukah Anda fungsi sebenarnya dari kantong kecil pada bagian depan celana jins? Kantong ini bahkan terlalu kecil untuk sekadar menyimpan uang koin. Kantong ini sangat jarang digunakan oleh Anda yang memakai celana jins. Jadi, untuk apa kantong kecil ini ada dan apa fungsi sesungguhnya? Baca selengkapnya di sini.

3. 10 Pekerjaan yang Diramalkan Tetap Eksis di Masa Depan

Berikut ini adalah beberapa jenis karir yang tidak akan pernah Anda duga dapat eksis di masa depan.

Dengan teknologi yang berkembang dengan sangat pesat, akan sangat menarik jika Anda dapat mengetahui karir di masa depan yang baik untuk anak-anak Anda kelak. Berikut beberapa jenis profesi yang tidak akan pernah Anda duga dapat eksis di masa depan yang dapat Anda baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.