Sukses

Gaya Rambut Croissant dari Channel Jadi Tren 2016

Intip gaya tatanan rambut yang terinspirasi dari menu croissant. Unik!

Liputan6.com, Jakarta Ruma mode ternama asal Perancis, Channel memberikan inspirasi baru untuk gaya rambut. Dalam show nya para model menggunakan gaya rambut yang tidak biasa. Karya seni yang tergambar dalam penampilan di Spring Summer 2016 couture show ini tidak hanya dari koleksinya namun juga dari tampilan apik rambut para model.

Jika biasanya gaya rambut diambil dari alam atau culture, namun kali ini Channel menggunakan makanan sebagai inspirasi. Croissant, jenis pastry yang menjadi kue khas Perancis menjadi inspirasi rambut para model, seperti yang dilansir dari situs Glamor, Rabu (27/1/2016).

Gigi Hadid dan Kendall Jenner tampil dengan gaya rambut croissant

Ya, para model termasuk Gigi Hadid dan Kendall Jenner menggunakan gaya rambut unik yang mirip dengan menu roti croissant. Seluruh rambut disisir ke belakang dan ditata mengembang dan membesar. Bagian belakang membentuk putaran dan lilitan sempurna. Jika dilihat bentuknya sangat mirip dengan roti croissant yang menggulung.

Gigi Hadid dan Kendall Jenner tampil dengan gaya rambut croissant

Meski terinspirasi dari menu makanan khas, namun tata rambut croissant ini terlihat anggun dan manis. Gaya rambut unik ini bisa Anda gunakan pada acara formal seperti acara pernikahan dan kelulusan. Selain itu bersiaplah melihat gaya rambut ini menjadi tren pada berbagai red karpet selebriti tanah air dan Hollywood. Apakah Anda tertarik untuk mencoba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.