Sukses

Selebritas Ibu dan Anak ini Tampil Bak Kakak Beradik

Berikut adalah beberapa pasangan ibu dan anak laki-lakinya yang terlihat seperti kakak beradik.

Liputan6.com, Jakarta Sejak diunggahnya foto Maia Estianty dan Al-Ghazali di Instagram, masyarakat digemparkan dengan hubungan para ibu dengan anak laki-lakinya yang terlihat seperti kakak adik.

Hal ini semakin menarik untuk diperbincangkan ketika para aktris Indonesia, maupun Hollywood yang telah memiliki anak laki-laki beranjak dewasa, namun mereka tetap tampil muda dan aktif seperti anak mereka. Para aktris yang telah menjadi ibu akan rajin merawat tubuh dan wajah mereka, sehingga dengan jarak umur yang cukup jauh, mereka akan terlihat seperti kakak beradik.

Berikut adalah beberapa pasangan ibu dan anak laki-lakinya yang seperti kakak beradik berdasarkan riset yang dilakukan oleh liputan6.com, Rabu (27/1/2016).

1. Maia Estianty - Al Ghazali

Sepasang Saudara atau Sepasang Kekasih? Sumber : instagram.com

 

Sepasang Saudara atau Sepasang Kekasih? Sumber : instagram.com

Siapa yang pernah mencela kesempurnaan wajah yang dimiliki oleh Maia Estianty? Kecantikan perempuan yang hampir berumur 40 tahun ini seakan tak lekang oleh waktu. Bahkan, masyarakat Indonesia beberapa waktu lalu dikejutkan dengan beberapa foto yang diunggahnya di instagram bersama sang anak laki-laki tertuanya, Al Ghazali.
Dalam foto di bawah ini Maia lebih terlihat seperti kekasih Al Ghazali daripada ibunya. Al Ghazali dengan wajah tampannya dan Maia dengan kecantikannya yang awet, serta pose-pose yang mereka lakukan ini memang membuat Anda sulit memprediksi hubungan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibu dan Anak atau Kakak Beradik?

2. Donna Harun - Ricky Harun

Sepasang Saudara atau Sepasang Kekasih? Sumber : instagram.com

Wanita yang umurnya hampir mencapai kepala 5 ini, memang tidak salah jika dijuluki sebagai hot mama. Tubuh dan wajahnya sering kali dianggap tidak menunjukan umurnya yang sebenarnya. Apalagi jika ia sedang berfoto bersama dengan sang anak laki-laki, Ricky Harun. Melalui sebuah foto yang diunggah di akun instagram Ricky Harun (@rickyharun), terlihat Donna Harun sedang berfoto bersama dengan Ricky Harun dan cucunya. Namun, bagi orang-orang yang tidak mengetahui hubungan kedua ibu-anak ini, akan mengira bahwa mereka adalah sepasang suami istri yang baru saja memiliki anak.

3 dari 3 halaman

Ibu dan Anak atau Kakak Beradik?

3. Ina Thomas - Axel Matthew Thomas

Sepasang Saudara atau Sepasang Kekasih? Sumber : instagram.com

 

Sepasang Saudara atau Sepasang Kekasih? Sumber : instagram.com

Sepasang Saudara atau Sepasang Kekasih? Sumber : instagram.com

Istri dari Jeremy Thomas ini tidak pernah gagal untuk selalu berpenampilan muda dan aktif. Bahkan seringkali ia terlihat jauh lebih muda dari umurnya. Apalagi dalam fotonya bersama sang anak laki-laki, Axel Matthew Thomas yang ia unggah di social media. Bagi Anda yang tidak begitu mengenal Ina Thomas, Anda pasti akan mengira bahwa mereka berdua adalah sepasang kekasih.

Bahkan di salah satu foto yang diunggah oleh Axel di instagramnya (@axelmatthewthomas), terlihat beberapa kali pose mesra antara Ina dan Axel, seperti mencium dan menggendong. Selain itu, ada foto yang menunjukan selfie yang diambil oleh Ina saat mereka berdua di dalam mobil dan Axel sedang menyetir. Apakah ini membuat Anda sulit percaya bahwa mereka adalah ibu dan anak?

4. Vena Melinda - Verrel Bramasta Fadilla

Sepasang Saudara atau Sepasang Kekasih? Sumber : instagram.com

Vena yang baru saja menjadi topik pembicaraan, atas kasus perceraiannya ini juga tak ingin kalah menjaga kemesraan dengan anak laki-laki tertuanya, Verrel. Melalui sebuah foto yang diunggah Verrel di akun instagramnya (@verrelbrasmata), terlihat Vena yang sedang makan berdua dengan Verrel, dan momen suap menyuap yang ditunjukan dalam foto ini akan membuat Anda bertanya-tanya. Apakah betul meraka ibu dan anak? Keduanya tampak sebaya.

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.