Sukses

Top 3: Terkuak, Ini Fungsi Kantong Kecil Pada Celana Jins

Berikut artikel gaya hidup selengkapnya yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Selasa, 16 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Rahasia dibalik mode jins dengan kantong kecil akhirnya terkuak. Manfaat sesungguhnya dari kantong kecil ini menarik perhatian pembaca. Selain celana jins, daftar pekerjaan yang diprediksi akan tetap eksis di tahun ini juga menyita perhatian. Terakhir artikel seputar Gerhana Matahari yang akan melewati beberapa daerah di Indonesia juga ikut menarik perhatian pembaca.

Berikut artikel gaya hidup selengkapnya yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Selasa, 16 Januari 2016.

1. Terkuak, Fungsi Kantong Kecil pada Celana Jins yang Sebenarnya

Kantong imut yang ada di celana jins ternyata dulunya berfungsi untuk menyimpan jam tangan para koboi

Tahukah Anda fungsi sebenarnya dari kantong kecil pada bagian kanan depan celana Jins Anda? Kantong ini bahkan terlalu kecil untuk sekadar menyimpan uang koin. Kantong ini sangat jarang digunakan oleh Anda yang memakai celana jins. Jadi, untuk apa kantong kecil ini ada dan apa fungsi sesungguhnya? Selengkapnya baca di sini.

2. 10 Pekerjaan yang Diramalkan Tetap Eksis di Masa Depan

Berikut ini adalah beberapa jenis karir yang tidak akan pernah Anda duga dapat eksis di masa depan.

Dengan teknologi yang berkembang dengan sangat pesat, akan sangat menarik jika Anda dapat mengetahui karir di masa depan yang baik untuk anak-anak Anda kelak. Berikut beberapa jenis profesi yang tidak akan pernah Anda duga dapat eksis di masa depan yang dapat Anda baca di sini.

3. Ingin Menyaksikan Gerhana Matahari Total? Simak Ini

Gerhana Matahari Total akan terjadi tahun 2016 dan dapat disaksikan disejumlah kota besar di Indonesia.

Momen gerhana matahari total yang akan terjadi pada Maret mendatang telah menjadi perbincangan banyak orang. Momen yang hanya terjadi setiap 300 tahun sekali ini, digadang-gadang akan menjadi sebuah event yang dapat menarik banyak wisatawan untuk datang ke Indonesia. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini