Sukses

Cetar Mana, Gaun Cheongsam Seksi Syahrini atau Cut Tari?

Cut Tari dan Syahrini tampil kompak dengan nuansa kerah Cina atau yang dikenal cheongsam. Lebih cetar mana?

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Tahun Baru Imlek, Cut Tari dan Syahrini ikut menyemarakkannya dengan busana desain busana oriental kerah Cina yang dikenal dengan cheongsam. Seperti yang mereka kenakan pada ajang Entertainment Awards 2016, keduanya menggunakan gaun cheongsam masa kini. Cut Tari tampil manis dengan gaun cheongsam coklat yang bertabur mutiara dan Syahrini tak mau kalah dengan cheongsam bewarna biru tosca dengan material lace.

Syahrini saat menghadiri Infotainment Awards di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, Jumat (22/1/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Syahrini juga tidak meninggalkan material blink-blik dalam busana cheongsamnya. Aktris yang akrab disapa princess Syahrini itu terlihat seperti princess dengan gaun dengan potongan A line yang menjuntai. Gaun model strapless ini dilengkapi dengan crop outerwear bermaterial lace dan payet. Aksen bebatuan berwarna biru senada dengan busananya membuat tampilannya semakin cetar malam itu.

Selain taburan payet, aksen bunga juga memenuhi crop outerwear pada bagian bahu kanannya. Bunga-bungan manis ini menyatu dengan warna gaun hijau toscanya. Tata rambutnya diikat ponytail dengan sedikit rambut menyisa di bagian depan yang disibak ke kiri dan ke kanan. Dengan begini, kerah tingginya semakin terlihat manis.

Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bukan Syahrini namanya jika belum tampil dengan aksesori. Cincin berlian tampak menghiasi jarinya. Pada bagian atas, ia tidak menggunakan kalung karena sudah diwakilkan dengan kerah tinggi cheongsam yang cantik, ia hanya menggunakan anting hijau yang berukuran besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaun Cheongsam Mutiara Cut Tari

Lain halnya dengan Cut Tari, ia menggunakan gaun berwarna coklat yang berpotongan slim fit. Aksen mutiara berwara putih dan coklat bertaburan di kerah hingga dada. Cheongsam manis ini melekat indah di tubuhnya dengan gaya rambut digerai dan makeup natural.

Cut Tari saat menghadiri Infotainment Awards di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, Jumat (22/1/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Aksen kerah Shanghai pada busana Cut Tari tak kalah manis dari cheongsam milik Syahrini. Anda dapat menjadikan keduanya inspirasi untuk merayakan tahun baru Imlek. Mana yang menjadi pilihan Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.