Sukses

Tutorial Kuliner: Grilled Cheese Sandwich

Sandwich adalah makanan yang dibuat dari beragam roti yang diisi dengan berbagai jenis isi sesuai selera. Berikut salah satu resepnya.

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda penggemar aneka ragam roti, sudah pasti Anda juga menyukai menu sandwich yang diisi dengan berbagai macam isian sesuai selera. Pada umumnya sandwich disajikan sebagai hidangan selingan atau snack. Namun untuk Anda yang tidak mempunyai cukup waktu untuk makan, seperti bekerja dengan jadwal yang padat, sedang dalam perjalanan dan kuliah seharian menu yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

 

Selain itu sandwich juga umum menjadi menu sarapan dan makan siang yang dapat memenuhi gizi dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk beraktivitas seharian. Kali ini, Kokiku Tv akan berbagi resep sandwich dengan isian keju yang meleleh di mulut. Penasaran dengan rasanya? Ikuti resepnya berikut ini.

Bahan-Bahan:

  • 2 lembar roti gandum
  • 50 gr keju cheddar 
  • 50 gr keju mozzarella
  • 1 sdm mentega

Tahapan:

  1. Oleskan roti dengan mentega.
  2. Lalu letakkan di atas sebuah panci datar yang sudah dipanaskan dengan api sedang.
  3. Beri parutan keju cheddar dan mozzarella, tutup dengan roti di bagian atasnya.
  4. Panaskan kedua sisi sampai roti kecoklatan dan keju terlihat meleleh.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.