Sukses

Kerennya Gaya 5 Petenis Kelas Dunia di Luar Lapangan

Penasaran dengan gaya berbusana mereka di luar lapangan?

Liputan6.com, Jakarta Kepandaian dan kelihaian para pemain tenis wanita kelas dunia memang sudah terbukti. Penampilan mereka di lapangan dengan kaos terbuka dan rok mini, ditambah dengan gerakan-gerakan lugas dan lincah, membuat penampilan mereka seksi dan menarik untuk dinikmati.

Namun ternyata sejumlah pemain tenis wanita kelas dunia juga menyedot perhatian, karena kecantikan parasnya. Gaya berbusana mereka sehari-hari maupun di acara-acara tertentu pun menjadi sorotan. Penasaran dengan gaya mereka di luar lapangan?

Tim Liputan6.com, pada Senin (25/1/2016) merangkum gaya 5 petenis wanita seksi saat mereka di luar lapangan berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Maria Sharapova

1. Maria Sharapova
Wanita berparas cantik ini adalah petenis profesional asal Rusia. Ia pernah menduduki peringkat ke-3 Women's Tennis Association (WTA). Sharapova telah merebut 29 gelar tunggal tour WTA, termasuk 4 gelar tunggal Grand Slam.

Maria Sharapova. Sumber: Pinterest

Petenis ini terlihat sangat modis dengan kemeja yang dibalut blazer hitam. Untuk bawahan ia menganakan leather pant hitam berpotongan slim cut ditambah boots suede coklat muda. Fashion item yang membuat penampilannya modis adalah syal berwarna coklat yang dililitkan ke lehernya.

3 dari 6 halaman

Dominika Cibulkova

2. Dominika Cibulkova
Petenis asal Slovakia dikenal karena gaya permainan yang cepat dan agresif. Parasnya yang cantik juga mendapat perhatian tersendiri.

Dominika Cibulkova. Sumber: Stylebistro

Gaya sehari-hari Cibulkova terlihat kasual tetapi tetap modis dan menarik. Ia memakai bomber jacket berbahan velvet coklat yang dikombinasikan dengan tas dan sepatu bermotif monogram senada.

4 dari 6 halaman

Sorana Cirstea

3. Sorana Cirstea
Wanita kelahiran tahun 1990 ini adalah seorang petenis profesional asal Rumania. Ia memilih gaya girly untuk gaya semi-formalnya. Ia mengenakan gaun biru bersiluet A Line dengan ankle heels berbahan lace yang cantik.

Sorana Cirstea. Sumber: Celebmafia

5 dari 6 halaman

Ana Ivanovic

4. Ana Ivanovic
Petenis cantik asal Serbia ini pernah meraih peringkat 1 dunia. Ia juga dikabarkan memiliki penghasilan fantastis yakni lebih dari 10.300.000 Dolar Amerika Serikat. 

Ana Ivanovic. Sumber: The Style Insider

Untuk gaya sehari-hari dan semi-formal, ia memilih gaya feminin yang classy. Ia mengenakan kemeja sifon putih dikombinasikan jeans hitam dan pump up shoes hitam. Sebagai pemanis, ia memanfaatkan aksesori seperti anting panjang dan clutch dengan motif menarik.

6 dari 6 halaman

Nicole Vaidisova

5. Nicole Vaidisova
Wanita kelahiran 1989 ini merupakan petenis profesional asal Ceko yang telah pensiun sejak tahun 2010. Wanita ini memulai bermain tenis saat berusia 6 tahun.

Nicole Vaidisova. Sumber: ngakakakaka

Sepertinya ia pencinta gaya kasual sejati dengan t-shirt ungu dan celana jeans hitam. Ditambah kacamata hitam, dan belt putih, ia pun tetap terlihat fashionable tanpa terlihat berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini