Sukses

Hijab Fest Buka Kesempatan Belajar Mode di London

Hijab Fest akan membawa beberapa peserta untuk belajar mode di London, agar mampu bersaing di kancah internasional.

Liputan6.com, Jakarta Geliat bisnis hijab di Indonesia semakin terlihat dalam beberapa waktu terakhir. Pelaku industri ini pun harus selalu mengikuti perkembangan tren terbaru.

Hijab Fest akan membawa beberapa peserta untuk mengikuti event internasional di London, Inggris, guna mendukung kualitas dan kesanggupan para kreatif muda Indonesia untuk mengangkat produknya ke kancah internasional.

"London merupakan salah satu panutan fashion dunia. Saat ini, fashion hijab di sana pun sedang menjadi tren. Komunitas Muslim di sana banyak," kata Founder Hijab Fest Sheena Krisnawati di Bandung, Selasa (26/1/2016).

Sheena menuturkan, belajar tentang fashion hijab di London merupakan kesempatan yang baik untuk mengembangkan tren fashion hijab di Indonesia. Berbeda dengan tur atau perjalanan pada umumnya, waktu 7 hari di London benar-benar akan dimanfaatkan untuk belajar tentang mode.

"Bukan hanya belajar secara teori, tetapi juga mengamati style hijab di sana yang benar-benar dipakai oleh hijaber di London," ungkap wanita berhijab ini.

Ia menambahkan, London merupakan negara empat musim. Sehingga, gaya berbusana mereka mungkin sedikit berbeda dengan Indonesia yang dua musim. Namun, karena peserta Hijab Fest dijadwalkan datang pada musim semi, diharapkan gaya berbusana di sana dapat diaplikasikan di Indonesia.

Perjalanan ke London bersama Hijab Fest direncanakan dilakukan pada 18-26 Maret mendatang. Perjalanan ini terbuka untuk desainer, pengusaha hijab, atau siapapun yang berminat di bidang mode. Untuk informasi lebih jelas terkait biaya keberangkatan, Anda bisa langsung menghubungi panitia Hijab Fest di indonesiahijabfest.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini