Sukses

Sudah Teruji, 7 Cara Pikat Wanita Mandiri atau Alpha Female

Fenomena wanita mandiri atau "alpha female" cenderung sulit didekati. Berikut 7 cara yang bisa Anda lakukan untuk mendekati alpha female.

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri peran dan pengaruh wanita di hampir seluruh bidang pekerjaan semakin besar. Bahkan di beberapa perusahaan, wanita memiliki posisi lebih tinggi dibandingkan pria.

Hal tersebut memunculkan fenomena alpha female di mana keberadaan dan pengaruh perempuan lebih besar dari sesamanya dan kaum pria. Salah satu ciri seseorang bisa digolongkan Alpha female, yaitu wanita yang independen tanpa ada intervensi dari pria dalam pekerjaannya.

Stigma atau pandangan miring tentang para wanita tersebut biasanya seputar kehidupan cinta mereka. Untuk sebagian pria, mendekati wanita tersebut dinilai suatu hal yang sulit, tetapi bukan berarti tidak mungkin.

Seperti dilansir dari Elitedaily.com pada Senin (25/1), kami merangkum beberapa cara bagi Anda para pria yang ingin dekat dan berhubungan dengan wanita Alpha female atau wanita mandiri.

1. Tegas membuat keputusan
Ketika Anda membuat janji atau rencana makan malam dengan wanita yang tergolong alpha female, ketegasan dalam membuat keputusan tentang tempat dan waktu sangatlah penting. Jika ragu dalam mengambil keputusan, Anda akan dinilai sebagai pria yang plin-plan. Wanita mandiri lebih suka dengan pria yang mampu mengambil kontrol atasnya tanpa membuatnya merasa risih.

2. Kreatif
Makanan seorang wanita yang independen, sukses, atau alpha female adalah kreatvitas. Mereka haus akan rasa ingin tahu. Jika Anda ingin mencoba membuat mereka kagum, rancanglah sesauatu yang kreatif, seperti makan malam di tempat yang tidak biasa.

3. Punya prinsip yang kuat
Seorang pria dinilai dari seberapa kuat prinsip hidupnya dan wanita melihat hal tersebut dalam asplek penilaiannya. Jika Anda berniat mengencani atau berhubungan dengan seorang wanita yang tergolong alpha female, pastikan punya prinsip hidup sudah kuat karena mereka peka terhadap hal tersebut.

4. Sabar
Wanita alpha female memiliki kecenderungan seperti pria pada umumnya, yaitu sulit untuk sabar. Waktu adalah segalanya dan perencanaan merupakan hal yang mutlak. Mereka terobsesi akan hal tersebut sehingga sangat menuntut kesabaran Anda. Salah satu kunci keberhasilan mendekati atau berhubungan dengan alpha female adalah sabar.

5. Siap hadapi tantangan
Seorang alpha female cenderung memiliki ekspetasi tinggi bahkan ketika Anda sudah melakukan hal terbaik yang menurutnya biasa saja. Jangan jadikan hal tersebut sebagai hambatan, tetapi tantangan. Persiapkan diri Anda untuk menghadapi tantangan.

6. Ekspresif
Seorang wanita alpha female cenderung lebih pandai mengatur emosinya dibandingkan wanita pada umumnya. Namun, hal tersebut menjadi sebuah awal baginya untuk Anda ajarkan berekspresi. Ketika seorang pria lebih ekspresif, kepercayaan alpha female akan mulai tumbuh yang berdampak pada keputusannya untuk membuka hati.

7. Kurangi gengsi
Seorang alpha female cenderung memiliki gengsi yang lebih tinggi, mulai dari berekspresi sampai mengakui kelemahannya. Jika Anda berniat dekat dan berhubungan dengan alpha female, mulailah untuk mengurangi gengsi diri sendiri sebagai pria. Saat melihat hal tersebut, alpha female akan belajar untuk melakukan hal serupa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini