Sukses

Chelsea Olivia, Putri dari Negeri Dongeng

Chelsea terlihat sangat cantik dan anggun mengenakan gaun rancangan Hiantjen.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia, siapa yang tidak pernah mendengar nama bintang yang satu ini? Dianggap sebagai putri dari negeri dongeng akibat semua penampilan menawannya, wanita cantik yang baru saja meresmikan hubungan suami istri dalam sebuah perayaan pernikahan megah bersama aktor Glenn Alinskie ini baru saja menuai prestasi baru di dunia entertainment Indonesia.

Pasangan yang baru saja menikah pada bulan Oktober 2015 ini memenangkan dua penghargaan pada acara Infotainment Awards yang digelar oleh SCTV kemarin malam, yaitu Most Romantic Couple (Pasangan Paling Romantis) dan Most Phenomenal Wedding of the Year (Pernikahan Paling Fenomenal Tahun Ini).

Chelsea Olivia, Putri Dari Negri Dongeng. Sumber : instagram.com

Chelsea Olivia dan Glen Alinskie memang menjadi perbincangan hangat lantaran sering menunjukkan kemesraan mereka melalui media sosial masing-masing, termasuk pada malam penghargaan Infotainment Awards SCTV, Jumat (22/1/2016).

Dalam beberapa foto yang diunggah melalui akun Instagramnya (@chelseaoliviaa), Chelsea terlihat sangat cantik dan anggun mengenakan gaun rancangan Hiantjen, seorang desainer asal Jakarta.

Chelsea Olivia, Putri Dari Negri Dongeng. Sumber : instagram.com

Gaun berwarna putih itu tidak kalah mewah dengan gaun pernikahan yang pernah dikenakannya. Perbedaannya terlihat pada bagian atas gaun yang diberi aksen sling-crop dan bordir bentuk bunga di seluruh bagian gaun.

Chelsea Olivia, Putri Dari Negri Dongeng. Sumber : instagram.com

Panjang gaun ini hanya mencapai mata kaki Chelsea, sehingga dapat memperlihatkan sepatu rancangan Chiara Feragni yang dipakai untuk menyempurnakan penampilannya

Chelsea Olivia, Putri Dari Negri Dongeng. Sumber : instagram.com

Chelsea Olivia tidak pernah gagal untuk mewujudkan kesan seorang putri dalam dirinya ke dalam kehidupan nyata. Sang desainer, Hiantjen, pun tak ingin kalah untuk memamerkan kesempurnaan pasangan Chelsea Olivia dan Glen Alinskie dalam balutan busana yang dirancangnya dengan ikut menggunggah foto melalui akun instagramnya (@hiantjen) dan memberikan ucapan selamat untuk judul foto ini.

Chelsea Olivia, Putri Dari Negri Dongeng. Sumber : instagram.com

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini