Sukses

Rak Buku Berbentuk Tabung Istimewa

Gilles Belley membuat sebuah ruangan unik yang diberi nama Area.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, seorang desainer asal Prancis, Gilles Belley membuat sebuah ruangan di dalam kamarnya yang diberi nama Area. Seperti dilansir dari mymodernmet.com, Minggu (24/1/2016).

Ruangan ini memiliki struktur berbentuk tabung, semi tertutup dengan rak-rak yang dapat digunakan untuk meletakkan buku atau barang koleksi. Dengan desain ini, Anda dapat memutuskan seberapa banyak benda yang akan Anda letakkan pada rak-rak tersebut, untuk memiliki sebuah privasi pribadi Anda sendiri. Pemisahan ini memungkinkan ruangan ini menjadi tempat bermain atau pun berbicara tanpa terganggu oleh hal lain. Umumnya benda ini di rancang untuk menjadi rak buku. Namun beragam benda lainnya dapat juga di simpan di area ini, seperti bingkai foto atau pajangan lainnya.

Rak Buku Tabung Ini Memungkinkan Anda Dikelilingi Buku Favorit. Sumber : mymodernmet.com

Sebuah bingkai pintu diletakkan di antara rak-rak sebagai portal untuk keluar dan masuk. Desain dibuat secara bebas, sehingga sewaktu-waktu Anda menginginkannya di dalam rumah Anda, desain ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan dekorasi yang ada di rumah Anda. Unik!

Rak Buku Tabung Ini Memungkinkan Anda Dikelilingi Buku Favorit. Sumber : mymodernmet.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini