Sukses

Drama Bayi Louis One Direction yang Tak Diaku Berakhir Bahagia

Setelah banyak diterpa isu tak sedap perihal kehamilan mantan pacarnya, kini Louis "One Direction" resmi menjadi seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari personel boyband One Direction, Louis Tomlinson. Di tengah vakumnya band dengan hits Perfect tersebut, Louis sedang berbahagia dengan menyandang predikat ayah.

Ya, cowok 24 tahun itu mempunyai bayi laki-laki dari mantan kekasihnya yang kontroversial Briana Jungwirth seperti dilansir dari The Sun pada Sabtu (23/1/2015). Louis dikabarkan turut menemani proses persalinan Briana. Setelah mendengar tangisan pertama bayinya, ia merasa bahagia.

Louis Tomlinson dan mantan teman wanitanya, Briana Jungwirth saat kepergok jalan bersama di bulan Mei 2015 lalu (sumber. The Sun.co.uk)

 

Bukan hanya Louis yang berbahagia, keluarganya juga ikut menyebar kebahagiaan pada publik melalui akun twitter. Salah satunya sang kakak, Phoebe. Sementara itu ucapan selamat juga terlontar dari saudara personil 1D yang lain, Niall Horran, Greg Horran lewat akun twitter yang menyanjung kelahiran putra pertama Louis. 

Ucapan selamat dari saudara personil

Kisah cinta antara Briana dan Louis di mulai ketika mereka bertemu di awal tahun 2015. Mereka kepergok sedang hadir dalam sebuah pesta. Selanjutnya tersiar kabar bahwa Briana tengah hamil anak pertama mereka di musim panas tahun lalu. 

Kabar kehamilan tersebut awalnya mendapat tentangan dari fans boyband asal Ingris yang mengatakan Louis bukanlah ayah dari bayi tersebut. Bahkan seorang fans One Direction yang marah mengungkapkan kekesalannya dengan menyindir bayi Louis sebagai "anak yang tak pernah ada".

Louis Tomlinson dan mantan teman wanitanya, Briana Jungwirth yang tengah hamil (sumber. Thesun.co.uk)

Terlepas dari sindiran para fans, mentor One Directon dan juri the Britain's Got Talent, Simon Cowel mengungkapkan kebahagiaan atas kelahiran bayi pertama dari personil boyband tersebut.

Louis Tomlinson dan mentornya, Simon Cowell (sumber. Thesun.co.uk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini