Sukses

Menggemaskan, Anjing French Bulldog Ini Hobi Touring Moge

Seekor anjing bernama Ollie memiliki hobi unik, touring motor bersama majikannya.

Liputan6.com, Jakarta Mengamati tingkah lucu hewan, seperti anjing bisa jadi sesuatu hal yang menyenangkan. Seekor anjing France Bulldog memiliki kebiasan unik yang dilakukan dengan majikannya, yaitu mengendarai motor bersama-sama.

Seperti dilansir dari Mashable.com pada Sabtu (23/1), anjing bernama Ollie tersebut memiliki bakat seperti seorang biker karena penampilannya yang macho dengan jaket dan kacamata. Pemilik anjing berusia 5 tahun, Julian dan Gladyz Montoya merupakan pasangan yang memiliki hobi berkendara motor selama kurang lebih 40 tahun.

Menggemaskan, anjing French Bulldog Ini suka touring motor (sumber. mashable.com)

Kegemaran Ollie ikut dalam berkendara motor dimulai ketika Julian dan Gladyz benci meninggalkan anjing kesayangannya ketika akan melakukan perjalanan. Mereka lalu memutuskan untuk membeli motor Harley Davidson yang kemudian diberi nama Luccile dan membawa Ollie berkendara bersama.

Menggemaskan, anjing French Bulldog Ini suka touring motor (sumber. Today.com)

Gladyz pun mengabadikan setiap momen kebersamaan mereka dengan Ollie lewat foto dan video 15 detik yang diunggah ke akun instagram @ollieishandsome. Foto-foto yang memperlihatkan aktivitas bermotor mereka dengan Ollie pun langsung menuai banyak respon dari netizen.

Ketika berkendara, Ollie ditempakan di sebuah box yang berada di bagian belakang motor tersebut. Terlihat hanya kepala Ollie saja yang menyembul di balik tas tersebut dengan kacamatanya.

 Menggemaskan, anjing French Bulldog Ini suka touring motor (sumber. Today.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini