Sukses

Revolusioner, Setelan Jas Pria Model Jumpsuit Pertama di Dunia

Stelan jas ini merupakan sebuah jumpsuit yang biasa digunakan untuk pesta kostum dan piyama. Jumpsuit revolusioner ini bernama Suitsy.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pria dengan aktivitas kantoran yang padat, seperti rapat internal, bertemu klien, atau bahkan janji makan malam dengan kekasih biasanya jas jadi salah satu pilihan utama berpenampilan. Namun, tak dipungkiri, untuk mengenakannya butuh usaha lebih mulai dari celana, kemeja, dasi, lalu jas.

Namun, bagaimana jika setelan jas tersebut dapat Anda kenakan hanya dengan membuka satu ritsleting, layaknya sebuah jumpsuit? Mungkin mendengar kata jumpsuit yang terbayang di benak Anda adalah jenis pakaian yang biasa digunakan untuk pesta kostum atau piyama. 

Setelan jas ini merupakan sebuah jumpsuit stylish yang revolusioner bernama Suitsy (sumber. Today.com)

Seperti dilansir dari Today.com pada Sabtu (23/1), pakaian bernama Suitsy memiliki model yang berbeda dengan jumpsuit pada umumnya. Sebab, pakaian tersebut memiliki bentuk seperti sebuah stelan jas.

Uniknya, Suitsy dengan model jas pria untuk keperluan bisnis tersebut lahir bukan dari tangan seorang desainer fashion. Pakaian tersebut tercipta lewat ide brilian Jesse Herzog yang bekerja sebagai pengembang real estate di San Fransisco.

Setelan jas ini merupakan sebuah jumpsuit stylish yang revolusioner bernama Suitsy (sumber. Today.com)

Herzold mengungkapkan alasan menciptakan inovasi tersebut karena dirinya ingin selalu tampil profesional, tetapi nyaman seperti sedang berada di rumah.

"Saya ingin selalu tampil rapi dan nyaman seperti sedang di rumah, tetapi tidak ingin terlihat layaknya seorang pemalas," ujar Herzold.

Dengan model serupa dengan jumpsuit pada umumnya, tetapi dengan bentuk sebuah stelan jas, banyak desainer yang mengakui bahwa Suitsy merupakan sebuah produk revolusioner dalam sejarah fashion pria.

Ketika mengenakan jumpsuit stylish ini Anda serasa seperti menggunakan piyama, di mana bahan yang digunakan cukup nyaman. Jika Tertarik dengan Suitsy produksi Betabrand tersebut? Anda harus merogoh kocek sebesar 340 Dolar AS atau setara dengan Rp 4,6 juta.

Setelan jas ini merupakan sebuah jumpsuit stylish yang revolusioner bernama Suitsy (sumber. Today.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.