Sukses

Para Pria, 10 Hal Ini Jadi Tanda Anda Punya Pacar Hebat

Bagi para pria, 10 hal ini merupakan tanda bahwa Anda memiliki pacar yang hebat

Liputan6.com, Jakarta Pacaran merupakan masa untuk saling mengenal lebih dalam pribadi satu sama lain, baik pria dan wanita. Tak dipungkiri bahwa pria dan wanita memiliki sudut pandang dan cara untuk menyikapi cinta yang berbeda.

Pria lebih dominan menggunakan logika, tak jarang merasa ragu dan curiga apakah pasanganya memang pilihan terbaik untuknya. Selain itu, tak jarang pula, sebuah pertengkaran diawali oleh kesalahpahaman karena pria hanya melihat kesalahan pasanganya saja bukan hal-hal yang membuatnya jatuh cinta pada wanita tersebut.

Seperti dilansir dari Lifehack.org pada Sabtu (23/1), untuk mengetahui apakah pasangan Anda orang yang tepat atau tidak, beberapa hal bisa jadi indikatornya.

1. Dia (teman wanita Anda) memiliki banyak kesukaan yang sama dengan Anda
Tak dipungkiri sebuah hubungan cinta terjalin bukan karena banyak perbedaan, tetapi kesamaan. Begitu pula yang terjadi ketika Anda sedang menjalin kasih dengan seorang wanita. Jika paling tidak kesamaan dengan pasangan mencapai 80-90 persen, dia merupakan sosok yang cocok dengan Anda.

2. Dia tak pernah banyak ikut campur dalam pekerjaan Anda
Pria yang sukses memiliki wanita hebat di belakangnya, tetapi tidak ikut campur atau interfensi pada pekerjaannya. Jika hal ini dilakukan teman wanita Anda maka bisa dikatakan dia adalah sosok yang tepat.

3. Dia memberi tahu alasan mengapa sedang bad mood
Seringkali para pria sulit untuk mengetahui apa isi hati wanita, apalagi ketika sedang bad mood. Terkadang jika hal tersebut terjadi bisa jadi "neraka" untuk Anda karena bersiap untuk hadapi emosi yang tak terkontrol. Wanita juga memiliki kecenderungan untuk percaya menceritakan suasana hatinya kepada orang yang dipercayanya. Jika dia menceritakan alasan mengapa dirinya bad mood pada Anda, maka wanita tersebut pasangan yang baik.

4. Dia mencintai Anda apa adanya bukan karena apa yang dilakukan
Hal ini mungkin terdengar klise, tetapi indikator berikut ini merupakan salah satu pondasi hubungan Anda dengan wanita tersebut. Selain saling percaya, motif seorang wanita mencintai pria akan jadi vitamin yang baik dalam sebuah hubungan.

5. Dia tidak mencoba untuk mengubah Anda
Jika mengikuti ego, mungkin Anda sendiri akan mencari pasangan yang sempurna. Namun, kenyataannya, tidak ada manusia yang sempurna di dunia, termasuk diri Anda sendiri. Salah satu indikator bahwa teman wanita Anda adalah sosok yang baik, dia tak pernah mencoba mengubah Anda.

6. Dia tidak memiliki masalah dengan bentuk tubuhnya
Dia tidak mencoba untuk mengubah bentuk tubuhnya hanya karena alasan percaya diri merupakan salah satu indikator selanjutnya. Dia pun tidak terobsesi untuk diet atau pergi ke gym dengan alasan tersebut. Hal tersebut dikarenakan dia merasa sempurna dengan dirinya apa adanya.

7. Dia tidak merampas waktu pribadi Anda
Pada dasarnya, teman wanita yang baik, tidak akan memaksa untuk memberi waktu bebas Anda. Dia akan memberikan ruang dan waktu pribadi untuk Anda tanpa ada keluhan.

8. Dia mengungkapkan kelebihan Anda
Tak dipungkiri jika pria sangat senang akan sebuah pengakuan dan pujian. Jadi jika teman wanita Anda sering melakukan hal tersebut, dia tahu bagaimana memanjakan seorang pria dan pantas untuk diperjuangkan.

9. Dia terbuka dengan Anda
Selain itu, keterbukaan merupakan salah satu kunci komunikasi yang baik dalam sebuah hubungan. Selain itu, keterbukaan menjadi tanda bahwa dirinya percaya pada Anda.

10. Dia adalah pendengar yang baik
Sebagai seorang pria, seringkali masalah di tempat kerja, kampus, atau sekolah merundung pikiran Anda. Sehingga membutuhkan pelampiasan tempat untuk bercerita. Salah satu tujuan utama tempat seorang pria bercerita adalah kekasihnya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.