Sukses

Mobil Ekspedisi Ini Siap Bawa Anda dan Keluarga Keliling Dunia

Mobil ekspedisi bernama KiraVan milik Bran Ferren ini siap membawa Anda dan keluarga menjelajah dunia

Liputan6.com, Jakarta Bayangkan jika Anda bisa melakukan ekspedisi dengan kendaraan paling inovatif di dunia. Mungkin hanya segelintir perusahaan otomotif menciptakan kendaraaan yang mampu diajak ekspedisi untuk waktu yang lama.

Sebuah perusahaan kreatif bernama Applied Minds dan bekerja sama dengan seorang desainer, Bran Ferren menghabiskan waktu beberapa tahun untuk merancang sebuah kendaraan ekspedisi yang tangguh.

Mobil Ekspedisi Ini, Siap Bawa Anda dan Keluarga Menjelajah (sumber. Lostateminor.com)

Seperti dilansir dalam lostateminor pada Jumat (22/1), kendaraan milik Bran Ferran tersebut tak hanya tangguh untuk ekspedisi, tetapi juga bisa digunakan oleh keluarga untuk melakukan aktivitas outdoor.

Kendaraan travel tersebut diberi nama KiraVan yang berasal dari nama anak Bran, yaitu Kira. Berdasarkan rancanagannya, kendaraan tersebut terdiri dari tiga bagian besar yang akan membawa Anda dan keluarga menjelajahi berbagai tempat di dunia.Selain itu, proyek ini pun mendapat dukungan dana dari perusahaan online travel, KAYAK.

Mobil Ekspedisi Ini, Siap Bawa Anda dan Keluarga Menjelajah (sumber. Lostateminor.com)

Dalam video yang dibawakan oleh pembawa acara bernama Ben Fergusson, memperlihatkan KiraVan milik Bran Ferren tersebut. Saking besarnya, van tersebut mampu menampung sebuah sepeda motor pada bagian belakangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.