Sukses

Rahasia Rambut 'Kim Jong-un' Farhat Abbas yang Selalu Rapi

Mengaku punya rambut susah diatur, Farhat Abbas tak lupa melakukan proses ini agar rambut model Kim Jong-un-nya terus rapi.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Farhat Abbas namanya kalau tidak membuat sensasi. Namun di balik sensasi percintaan dan perseteruannya dengan sejumlah pesohor, ternyata pria 39 tahun ini juga salah satu orang yang gemar memperhatikan penampilan.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini pun merasa menjadi seperti orang susah saat tidak menggunakan wax rambut. Ya, wax membuat rambutnya lebih kaku, sehingga lebih mudah untuk ditata.

"Kalau enggak pakai (wax), rambut saya berdiri-diri begitu kayak orang susah saja. Saya kan enggak mau susah, jadi harus selalu pakai," kata dia kepada Liputan6.com akhir pekan lalu.

Rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang diperhatikan oleh Farhat. Meski mengaku tidak melakukan perawatan wajah, ia mengaku rambut harus selalu rapi.

Kadang-kadang mantan suami Nia Daniati ini juga membuat sensasi melalui rambutnya. Ia pernah memiliki potongan rambut seperti diktaktor asal Korea Utara, Kim Jong-un.

Farhat Abbas [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Menurut dia, gaya seperti itu tadinya jarang ditiru orang. Namun, ketika dia memiliki potongan rambut demikian, banyak orang yang mengikutinya. Begitu pula dengan gaya kumis dan jenggot yang baru ia miliki. Ia berharap semakin banyak orang yang mengikuti gayanya.

"Harus dong, ngikutin gaya Farhat Abbas," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.